Connect With Us

Tega, Kuda Kelelahan Disiksa di depan SMP 1 Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Oktober 2017 | 12:00

Tampak Seekor kuda delman tergeletak karena kelelahan di Jalan Raya Serpong tepatnya di depan SMP Negeri 01 Serpong, Cilenggang, Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seekor kuda delman yang sedang melintas di Jalan Raya Serpong tepatnya, di depan SMP Negeri 01 Serpong, Cilenggang, Tangsel, tiba-tiba jatuh karena kelelahan, Kamis (5/10/2017) kemarin.

Nahasnya, seperti terlihat di akun Instagram milik @firdausmus, terlihat kuda yang sedang menarik delman yang jatuh karena kelelahan tersebut, malah dipukuli berulang kali menggunakan sebilah kayu di bagian kepala dan tubuhnya oleh sang kusir berbaju biru.

BACA JUGA : Pelaku "Bullying" di Samping Pemkot Tangsel di-DO

Sontak kejadian tersebut menarik perhatian pengendara motor dan mobil yang kebetulan melintas di jalan tersebut. Bahkan, banyak diantaranya justru yang iba melihat perlakuan sang kusir terhadap kuda berwarna coklat kehitam-hitaman tersebut.

"Kudanya kecapekan, kayaknya kehausan, kusirnya enggak mau kasih minum malah dipecutin," ungkap Daus, 17, pengendara Gojek yang kebetulan lewat kepada TangerangNews.com.

BACA JUGA : VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

Disebutkan Daus, akibat pecutan sang kusir delman, kuda yang kelelahan tersebut mengalami luka-luka sabetan di bagian kepala. " Digebukinnya di bagian mata dan mulut kudanya, keliatan ada luka-luka sabetannya," kesal Daus.

Akhirnya atas inisiatif Daus dan warga yang merasa iba, lalu diberikanlah air kepada kuda malang tersebut. "Kebetulan saya bawa air minum, terus ada ibu-ibu juga yang bawa ember isi air kudanya dikasih minum dan langsung bangun lagi bawa penumpang," ungkapnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill