Connect With Us

Warga Tangsel Antusias Sambut Presiden Jokowi

Yudi Adiyatna | Rabu, 11 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 2755

Tampak para pelajar berkumpul dan berjejer menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Sepanjang Jalan Raya Puspitek, Muncul, Tangsel, Rabu (11/10/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sambut kedatangan Presiden Joko Widodo ke wilayah Tangerang Selatan, Rabu (11/10/2017), ratusan warga Tangsel berkumpul dan berjejer di Sepanjang Jalan Raya Puspitek, Muncul, Tangsel.

BACA JUGA : Kunjungi Desa Kohod, Iriana Jokowi Disambut Antusias Warga

Warga yang di dominasi Ibu-ibu dan para anak-anaknya tersebut, antusias menunggu rombongan kendaraan Presiden RI yang akan melintas di daerahnya.

jokowi

"Kepingin liat Pak Jokowi sama Ibu Negara pak, kan jarang-jarang dateng ke sini," ungkap Siti, salah seorang Ibu yang antri menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Dalam kunjungannya ke Tangsel, Presiden Jokowi direncanakan akan melakukan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat se-Tangerang Raya yang dilaksanakan di Lapangan Muncul, Puspiptek, Tangsel.

BACA JUGA : Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Sementara itu Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang ditemui TangerangNews.com di lokasi kegiatan mengatakan, Pemkot Tangsel bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) telah menyiapkan sebaik mungkin kegiatan pembagian sertifikat oleh Presiden Jokowi di wilayahnya.

"Kami sudah siapkan jauh-jauh hari hari fisik dan kegiatan untuk hari ini, kebetulan kan Tangsel yang paling banyak mendapatkan pembagian Sertifikat nya" ungkap Benyamin.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Jumat, 15 November 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Usai jabatan Kapolri diisi Jendral Pol. Idham Azis, institusi penegak hukum itu tengah mencari sosok yang akan menduduki posisi Kabareskrim.

TANGSEL
Animator Kelas Dunia Kumpul di ICE BSD

Animator Kelas Dunia Kumpul di ICE BSD

Sabtu, 16 November 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com-Animator kelas dunia yang telah sukses di kancah Internasional ramaikan Beast 2019 yang digelar oleh Sinar Mas Land dan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous