Connect With Us

Warga Tangsel Antusias Sambut Presiden Jokowi

Yudi Adiyatna | Rabu, 11 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 2419

Tampak para pelajar berkumpul dan berjejer menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Sepanjang Jalan Raya Puspitek, Muncul, Tangsel, Rabu (11/10/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sambut kedatangan Presiden Joko Widodo ke wilayah Tangerang Selatan, Rabu (11/10/2017), ratusan warga Tangsel berkumpul dan berjejer di Sepanjang Jalan Raya Puspitek, Muncul, Tangsel.

BACA JUGA : Kunjungi Desa Kohod, Iriana Jokowi Disambut Antusias Warga

Warga yang di dominasi Ibu-ibu dan para anak-anaknya tersebut, antusias menunggu rombongan kendaraan Presiden RI yang akan melintas di daerahnya.

jokowi

"Kepingin liat Pak Jokowi sama Ibu Negara pak, kan jarang-jarang dateng ke sini," ungkap Siti, salah seorang Ibu yang antri menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Dalam kunjungannya ke Tangsel, Presiden Jokowi direncanakan akan melakukan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat se-Tangerang Raya yang dilaksanakan di Lapangan Muncul, Puspiptek, Tangsel.

BACA JUGA : Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Sementara itu Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang ditemui TangerangNews.com di lokasi kegiatan mengatakan, Pemkot Tangsel bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) telah menyiapkan sebaik mungkin kegiatan pembagian sertifikat oleh Presiden Jokowi di wilayahnya.

"Kami sudah siapkan jauh-jauh hari hari fisik dan kegiatan untuk hari ini, kebetulan kan Tangsel yang paling banyak mendapatkan pembagian Sertifikat nya" ungkap Benyamin.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya