Connect With Us

Warga Tangsel Antusias Sambut Presiden Jokowi

Yudi Adiyatna | Rabu, 11 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 2335

Tampak para pelajar berkumpul dan berjejer menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Sepanjang Jalan Raya Puspitek, Muncul, Tangsel, Rabu (11/10/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sambut kedatangan Presiden Joko Widodo ke wilayah Tangerang Selatan, Rabu (11/10/2017), ratusan warga Tangsel berkumpul dan berjejer di Sepanjang Jalan Raya Puspitek, Muncul, Tangsel.

BACA JUGA : Kunjungi Desa Kohod, Iriana Jokowi Disambut Antusias Warga

Warga yang di dominasi Ibu-ibu dan para anak-anaknya tersebut, antusias menunggu rombongan kendaraan Presiden RI yang akan melintas di daerahnya.

jokowi

"Kepingin liat Pak Jokowi sama Ibu Negara pak, kan jarang-jarang dateng ke sini," ungkap Siti, salah seorang Ibu yang antri menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Dalam kunjungannya ke Tangsel, Presiden Jokowi direncanakan akan melakukan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat se-Tangerang Raya yang dilaksanakan di Lapangan Muncul, Puspiptek, Tangsel.

BACA JUGA : Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Sementara itu Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang ditemui TangerangNews.com di lokasi kegiatan mengatakan, Pemkot Tangsel bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) telah menyiapkan sebaik mungkin kegiatan pembagian sertifikat oleh Presiden Jokowi di wilayahnya.

"Kami sudah siapkan jauh-jauh hari hari fisik dan kegiatan untuk hari ini, kebetulan kan Tangsel yang paling banyak mendapatkan pembagian Sertifikat nya" ungkap Benyamin.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TANGSEL
Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Kamis, 14 Desember 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh, berusia 24 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya di Jalan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein