Connect With Us

Warga Tangsel Antusias Sambut Presiden Jokowi

Yudi Adiyatna | Rabu, 11 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 2498

Tampak para pelajar berkumpul dan berjejer menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Sepanjang Jalan Raya Puspitek, Muncul, Tangsel, Rabu (11/10/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sambut kedatangan Presiden Joko Widodo ke wilayah Tangerang Selatan, Rabu (11/10/2017), ratusan warga Tangsel berkumpul dan berjejer di Sepanjang Jalan Raya Puspitek, Muncul, Tangsel.

BACA JUGA : Kunjungi Desa Kohod, Iriana Jokowi Disambut Antusias Warga

Warga yang di dominasi Ibu-ibu dan para anak-anaknya tersebut, antusias menunggu rombongan kendaraan Presiden RI yang akan melintas di daerahnya.

jokowi

"Kepingin liat Pak Jokowi sama Ibu Negara pak, kan jarang-jarang dateng ke sini," ungkap Siti, salah seorang Ibu yang antri menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Dalam kunjungannya ke Tangsel, Presiden Jokowi direncanakan akan melakukan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat se-Tangerang Raya yang dilaksanakan di Lapangan Muncul, Puspiptek, Tangsel.

BACA JUGA : Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Sementara itu Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang ditemui TangerangNews.com di lokasi kegiatan mengatakan, Pemkot Tangsel bekerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) telah menyiapkan sebaik mungkin kegiatan pembagian sertifikat oleh Presiden Jokowi di wilayahnya.

"Kami sudah siapkan jauh-jauh hari hari fisik dan kegiatan untuk hari ini, kebetulan kan Tangsel yang paling banyak mendapatkan pembagian Sertifikat nya" ungkap Benyamin.(RAZ/HRU)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie