Connect With Us

Sarang Mesum, Satpol PP Gerebek Apartemen Green Lake View Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 140816

Satpol PP Tangsel dan Aparat Kepolisian bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia terhadap penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Tangsel ,Sabtu (14/11/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Petugas Gabungan Satpol PP Tangsel dibantu dengan puluhan personel kepolisian, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia terhadap para penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Tangsel ,Sabtu (14/11/2017) dini hari.

Razia tersebut didasarkan adanya laporan masyarakat yang mengeluhkan banyaknya praktek Prostitusi, Seks bebas serta peredaran Narkoba di apartemen yang berlokasi tak jauh dari pasar Ciputat tersebut.

POLISI

" Kegiatan malam ini kita lakukan sehubungan adanya pengaduan masyarakat dan permintaan anggota dewan untuk mengecek tempat ini" ungkap Oki Rudianto, Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel.

Disinyalir dari temuan aparat di lapangan telah ada perubahan alihfungsi peruntukkan Apartemen  menjadi hotel atau penginapan yang bisa disewakan harian

" Dugaan sementara ini ada penyalahgunaan alihfungsi dari hunian memjadi hotel karena mereka (agen) menyewakan harian," ungkap Oki.

Dari hasil operasi tersebut berhasil diamankan 14 pasangan bukan suami istri serta 2 orang positif narkoba dari hasil test urine yang dilakukan petugas BNN.  Para pasangan mesum tersebut kemudian langsung di gelandang ke kantor Satpol PP Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan.

" Kita akan panggil para agen yang menyewakan kamar ini, kalo ada terbukti keterlibatan  kita kenakan sanksi administrasi dan pidana karena kita punya kewenangan itu kalo tidak hadir akan kita paksa " tegasnya.(DBI/HRU)

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro