Connect With Us

Sarang Mesum, Satpol PP Gerebek Apartemen Green Lake View Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 91039

Satpol PP Tangsel dan Aparat Kepolisian bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia terhadap penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Tangsel ,Sabtu (14/11/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Petugas Gabungan Satpol PP Tangsel dibantu dengan puluhan personel kepolisian, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia terhadap para penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Tangsel ,Sabtu (14/11/2017) dini hari.

Razia tersebut didasarkan adanya laporan masyarakat yang mengeluhkan banyaknya praktek Prostitusi, Seks bebas serta peredaran Narkoba di apartemen yang berlokasi tak jauh dari pasar Ciputat tersebut.

POLISI

" Kegiatan malam ini kita lakukan sehubungan adanya pengaduan masyarakat dan permintaan anggota dewan untuk mengecek tempat ini" ungkap Oki Rudianto, Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel.

Disinyalir dari temuan aparat di lapangan telah ada perubahan alihfungsi peruntukkan Apartemen  menjadi hotel atau penginapan yang bisa disewakan harian

" Dugaan sementara ini ada penyalahgunaan alihfungsi dari hunian memjadi hotel karena mereka (agen) menyewakan harian," ungkap Oki.

Dari hasil operasi tersebut berhasil diamankan 14 pasangan bukan suami istri serta 2 orang positif narkoba dari hasil test urine yang dilakukan petugas BNN.  Para pasangan mesum tersebut kemudian langsung di gelandang ke kantor Satpol PP Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan.

" Kita akan panggil para agen yang menyewakan kamar ini, kalo ada terbukti keterlibatan  kita kenakan sanksi administrasi dan pidana karena kita punya kewenangan itu kalo tidak hadir akan kita paksa " tegasnya.(DBI/HRU)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

MANCANEGARA
Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Selasa, 3 Oktober 2017 | 16:00

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

BISNIS
Resmikan Bussines Leader Kedua, Tupperware Tingkatkan Penjualan di Tangerang

Resmikan Bussines Leader Kedua, Tupperware Tingkatkan Penjualan di Tangerang

Rabu, 15 November 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Tupperware Indonesia meresmikan Kantor Business Leader (BL) Husnul Barokah di Jalan Raya Serang KM 11,4, Bitung,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein