Connect With Us

Sarang Mesum, Satpol PP Gerebek Apartemen Green Lake View Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 114020

Satpol PP Tangsel dan Aparat Kepolisian bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia terhadap penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Tangsel ,Sabtu (14/11/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Petugas Gabungan Satpol PP Tangsel dibantu dengan puluhan personel kepolisian, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia terhadap para penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Tangsel ,Sabtu (14/11/2017) dini hari.

Razia tersebut didasarkan adanya laporan masyarakat yang mengeluhkan banyaknya praktek Prostitusi, Seks bebas serta peredaran Narkoba di apartemen yang berlokasi tak jauh dari pasar Ciputat tersebut.

POLISI

" Kegiatan malam ini kita lakukan sehubungan adanya pengaduan masyarakat dan permintaan anggota dewan untuk mengecek tempat ini" ungkap Oki Rudianto, Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel.

Disinyalir dari temuan aparat di lapangan telah ada perubahan alihfungsi peruntukkan Apartemen  menjadi hotel atau penginapan yang bisa disewakan harian

" Dugaan sementara ini ada penyalahgunaan alihfungsi dari hunian memjadi hotel karena mereka (agen) menyewakan harian," ungkap Oki.

Dari hasil operasi tersebut berhasil diamankan 14 pasangan bukan suami istri serta 2 orang positif narkoba dari hasil test urine yang dilakukan petugas BNN.  Para pasangan mesum tersebut kemudian langsung di gelandang ke kantor Satpol PP Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan.

" Kita akan panggil para agen yang menyewakan kamar ini, kalo ada terbukti keterlibatan  kita kenakan sanksi administrasi dan pidana karena kita punya kewenangan itu kalo tidak hadir akan kita paksa " tegasnya.(DBI/HRU)

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso