Connect With Us

Sarang Mesum, Satpol PP Gerebek Apartemen Green Lake View Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 11:00

| Dibaca : 102611

Satpol PP Tangsel dan Aparat Kepolisian bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia terhadap penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Tangsel ,Sabtu (14/11/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Petugas Gabungan Satpol PP Tangsel dibantu dengan puluhan personel kepolisian, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan razia terhadap para penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Tangsel ,Sabtu (14/11/2017) dini hari.

Razia tersebut didasarkan adanya laporan masyarakat yang mengeluhkan banyaknya praktek Prostitusi, Seks bebas serta peredaran Narkoba di apartemen yang berlokasi tak jauh dari pasar Ciputat tersebut.

POLISI

" Kegiatan malam ini kita lakukan sehubungan adanya pengaduan masyarakat dan permintaan anggota dewan untuk mengecek tempat ini" ungkap Oki Rudianto, Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel.

Disinyalir dari temuan aparat di lapangan telah ada perubahan alihfungsi peruntukkan Apartemen  menjadi hotel atau penginapan yang bisa disewakan harian

" Dugaan sementara ini ada penyalahgunaan alihfungsi dari hunian memjadi hotel karena mereka (agen) menyewakan harian," ungkap Oki.

Dari hasil operasi tersebut berhasil diamankan 14 pasangan bukan suami istri serta 2 orang positif narkoba dari hasil test urine yang dilakukan petugas BNN.  Para pasangan mesum tersebut kemudian langsung di gelandang ke kantor Satpol PP Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan.

" Kita akan panggil para agen yang menyewakan kamar ini, kalo ada terbukti keterlibatan  kita kenakan sanksi administrasi dan pidana karena kita punya kewenangan itu kalo tidak hadir akan kita paksa " tegasnya.(DBI/HRU)

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim