Connect With Us

Polisi Gadungan Edarkan Sabu, Ditangkap di Serpong

Yudi Adiyatna | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 3013

Waka Polres Kota Tangsel Kompol Bahtiar Alponso saat mewawancarai tersangka pengedar narkoba jenis sabu. (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Satuan Narkoba  Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mengungkap  buronan Pengedar sabu yang telah mengedarkan sabu sejak Januari 2017. Pelaku yang  berhasil ditangkap sempat buron selama delapan bulan.

 

Waka Polres Tangsel , Kompol Bahtiar Alponso menerangkan, pelaku yang merupakan bandar sabu itu terungkap setelah Polisi menangkap pelaku pengedar berinisial YS. "YS kami amankan di bulan Februari dengan barang bukti sabu 0,10 gram. Selanjutnya kami kembangkan dan diketahui dia mendapatkan sabu tersebut dari pelaku FW,29 tahun," kata Alponso, Sabtu 14 Oktober 2017.



Setelah dikembangkan, Polisi tak mendapati FW alias Cakoy di rumah kontrakannya di wilayah Cilenggang. Namun dari hasil geledah itu, polisi mengamankan 0,86 gram.  "FW berhasil kami amankan kemarin 13 Oktober 2017 sore. Setelah buron sejak bulan Februari lalu" kata Alponso.

Dari tangan pelaku polisi mendapati satu buah lencana penyidik Polisi yang terdapat juga foto FW dengan seragam Polisi dalam ukuran close up.  "Saya engga nyamar jadi Polisi, saya cuma kepengen saja jadi Polisi, bukan buat nipu atau menakut-nakuti orang," kata FW.

 

Kasat Narkoba Polres Tangsel, AKP Agung Nugroho menerangkan, pengungkapan pelaku bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan ulah Polisi gadungan tersebut.

 

"Awalnya kami diinformasikan ada Polisi yang edarkan sabu, setelah kami dalami ternyata Pelaku FW ini," kata Agung.  Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 114 jo pasal 112 UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun  penjara.

 

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

KOTA TANGERANG
Sarang Lebah Vespa Dibakar Petugas Damkar Kota Tangerang 

Sarang Lebah Vespa Dibakar Petugas Damkar Kota Tangerang 

Sabtu, 28 November 2020 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga bernama Emon Santoso meminta bantuan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil