Connect With Us

Anies-Sandi Dilantik, Begini Harapan Pemkot Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 16 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 866

Anis-Sandi. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno , yang akan berlangsung di Istana Negara, Jakarta oleh Presiden Jokowi Senin (16/10/2017) sore nanti disambut suka cita berbagai pihak.

Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih hasil Pilkada tanggal 15 Februari 2017 dan putaran kedua 19 April 2017 tersebut, akan memimpin wilayah yang berbatasan langsung dengan wilayah Tangerang Selatan hingga tahun 2022 mendatang.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengucapkan selamat atas  dilantiknya pemimpin daerah baru wilayah Ibu Kota tersebut.

"Yang pertama ucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur  dan Wakil Gubernur DKI baru hasil pilkada beberapa waktu lalu. Selamat juga untuk mengemban amanah sesuai aturan dan ketentuan," ungkap Benyamin.

Dia pun berharap dengan dilantiknya Anies dan Sandi, kerjasama Pemkot Tangsel dan Pemprov DKI yang selama ini telah berjalan baik bisa semakin ditingkatkan lagi peranannya.

"Harapan kami kerjasama antara Pemkot Tangsel dan Pemda DKI Jakarta akan terjalin semakin erat melalui berbagai kerjasama pembangunan lintas batas wilayah, seperti di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan," kata Benyamin.

Pasangan Anies-Sandi sebelumnya berhasil memenangkan perhelatan Pilkada DKI Jakarta yang saat itu berhadapan dengan pasangan Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat. Di putaran kedua Pilkada, pasangan Anies-Sandi berhasil meraih suara 57,96% mengalahkan pasangan petahana 42,04%.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku

TANGSEL
Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini kehadirannya pun

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi