Connect With Us

Beraksi Pakai Pistol Mainan, Perampok Diciduk di Pamulang

Yudi Adiyatna | Senin, 16 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 5226

Pelaku perampokan berinisial AH ,26, warga Tenggamus, Lampung, (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang laki-laki pelaku perampokan terhadap rumah di Perum Villa Inti Persada Blok C.1 No.2 RT 08/19  Pamulang, Tangsel sore tadi (16/10) pukul 16.30  berhasil diamankan pihak kepolisian setelah aksinya yang hendak melakukan perampokan diketahui oleh pemilik rumah dan warga sekitar .

Mulanya, Pemilik rumah Dani Irvan Andriyanto baru saja pulang kerja dan mendapati jendela rumahnya sedang dicongkel menggunakan pahat  oleh AH ,26,warga Tenggamus, Lampung.

Pelaku yang tertangkap basah dalam melakukan aksinya tersebut lalu mengeluarkan sebuah senjata api yang diketahui ternyata Pistol mainan untuk menakut-nakuti korbannya.

Oleh warga yang kesal pelaku sempat menjadi bulan-bulanan Sebelum akhirnya berhasil diamankan petugas Kepolisian.

" Senpi teridentifikasi mainan," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi Alexander Yurikho.

Kasat Reskrim mengatakan, pelaku sebelumnya sudah tiga kali melakukan aksi perampokan bersama-sama dengan temannya (Rudi) di wilayah Bandung.

Namun nahas, aksi pertama pelaku di wilayah Tangsel tersebut justru malah membuatnya harus menjadi pesakitan pihak kepolisian.

" Perampokan tersebut tunggal (sendiri), si temen nya maunya main di Bandung"ungkap Kasat Reskrim

Dari tangan pelaku, berhasil diamankan barang bukti berupa sebuah palu besi, pahat,kamera Nixon, Laptop merk Accer,dan satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna hitam.

Akibat perbuatannya tersebut kini pelaku diamankan di Polsek Pamulang dan dikenakan pasal 363 KUHP , pencurian dengan kekerasan dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.(DBI/HRU)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya