Connect With Us

Beraksi Pakai Pistol Mainan, Perampok Diciduk di Pamulang

Yudi Adiyatna | Senin, 16 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 4876

Pelaku perampokan berinisial AH ,26, warga Tenggamus, Lampung, (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang laki-laki pelaku perampokan terhadap rumah di Perum Villa Inti Persada Blok C.1 No.2 RT 08/19  Pamulang, Tangsel sore tadi (16/10) pukul 16.30  berhasil diamankan pihak kepolisian setelah aksinya yang hendak melakukan perampokan diketahui oleh pemilik rumah dan warga sekitar .

Mulanya, Pemilik rumah Dani Irvan Andriyanto baru saja pulang kerja dan mendapati jendela rumahnya sedang dicongkel menggunakan pahat  oleh AH ,26,warga Tenggamus, Lampung.

Pelaku yang tertangkap basah dalam melakukan aksinya tersebut lalu mengeluarkan sebuah senjata api yang diketahui ternyata Pistol mainan untuk menakut-nakuti korbannya.

Oleh warga yang kesal pelaku sempat menjadi bulan-bulanan Sebelum akhirnya berhasil diamankan petugas Kepolisian.

" Senpi teridentifikasi mainan," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi Alexander Yurikho.

Kasat Reskrim mengatakan, pelaku sebelumnya sudah tiga kali melakukan aksi perampokan bersama-sama dengan temannya (Rudi) di wilayah Bandung.

Namun nahas, aksi pertama pelaku di wilayah Tangsel tersebut justru malah membuatnya harus menjadi pesakitan pihak kepolisian.

" Perampokan tersebut tunggal (sendiri), si temen nya maunya main di Bandung"ungkap Kasat Reskrim

Dari tangan pelaku, berhasil diamankan barang bukti berupa sebuah palu besi, pahat,kamera Nixon, Laptop merk Accer,dan satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna hitam.

Akibat perbuatannya tersebut kini pelaku diamankan di Polsek Pamulang dan dikenakan pasal 363 KUHP , pencurian dengan kekerasan dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.(DBI/HRU)

KOTA TANGERANG
Sindikat Begal di Bayur Dibekuk, 2 Ditembak

Sindikat Begal di Bayur Dibekuk, 2 Ditembak

Jumat, 19 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Jatiuwung menelusuri akar sindikat para pelaku pembegalan yang kerap beraksi di wilayah Bayur, Kota Tangerang dan sekitarnya. Selama tiga hari beroperasi berhasil mengamankan 5 pelaku

BANTEN
Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menyerukan masyarakat untuk menggunakan

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein