Connect With Us

Airin Gelar Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil

Yudi Adiyatna | Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 1006

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Wakil Wali Kota Tangsel, Dandim 0506 Tangerang, Dan Kapolres Tangsel seusai menyaksikan Film "Merah Putih Memanggil", di Living World, AlamSutra, Selasa (17/10/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany nonton bareng film berjudul  'Merah Putih Memanggil', Selasa ( 17/10/2017) Studio 1 Bioskop XXI Mall Living World Alam Sutra, Serpong, Kota Tangsel yang juga dipenuhi puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP).

NOBAR

Puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). nonton bareng film berjudul 'Merah Putih Memanggil".

Airin nonton bareng Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Dandim 0506 Letkol (inf) Gogor, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Danramil, dan para Kapolsek se- Tangsel.

Film yang berdurasi selama 122 menit ini  bercerita tentang upaya penyelamatan oleh prajurit Kopassus terhadap  sandera warga negara Indonesia (WNI) yang diculik  sekelompok teroris dan dibawa ke negara lain di luar wilayah NKRI.

Film yang menggambarkan aksi patriotisme, pantang menyerah dan kerelaan berkorban demi Tanah Air ini sukses menguras emosi para hadirin yang hadir menyaksikan film laga tersebut.

Terbukti, seusai film diputar banyak dari para penonton yang berkaca-kaca seusai menyaksikannya.

"Jangan lupakan sejarah, film ini mengajarkan kita pentingnya menghargai jasa para pahlawan dan memberikan wawasan kepada kita betapa berat tugas menjadi TNI, "ungkap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany seusai menonton film tersebut.

Airin pun mendorong agar  saatnya sebagai generasi muda, untuk bisa menghargai jasa-jasa perjuangan para pahlawan dan aparat TNI yang telah berjuang untuk rakyat Indonesia.

"Anak muda harus juga mengetahui tugas, pokok dan fungsi dari tentara sehingga kita bisa menghargai keberadaan TNI, " tegasnya

NOBAR

Puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). nonton bareng film berjudul 'Merah Putih Memanggil".

Sementara itu Dandim 0506 Tangerang Letkol Infanteri Gogor mengatakan, film ini mengisahkan tentang prajurit Indonesia dalam memperjuangkan tanah airnya.

Dimana semangat rela berkorban untuk melaksanakan perintah negara menjadi garis besar kisah film yang dibintangi Prisia Nasution itu.

Gogor menjelaskan, selain bisa mengedukasi, film ini juga bisa menjadi hiburan oleh seluruh penonton. ”Kalau dengan ceramah kan pasti lelah, makanya melalui film ini semoga yang lihat bisa paham arti perjuangan. Selain itu juga bisa menghiur dan bisa menjadi informasi apa saja tugas kami bagi masyarakat dan negara,” ujar Gogor.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TANGSEL
Soal Penertiban APK Liar, Bawaslu Tangsel Serahkan ke Parpol

Soal Penertiban APK Liar, Bawaslu Tangsel Serahkan ke Parpol

Selasa, 15 Januari 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Penertiban alat peraga kampanye (APK) liar Pemilu 2019 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diserahkan kepada masing-masing partai politik (Parpol). Tenggat waktu penertiban tersebut selama satu minggu.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot