Connect With Us

Airin Gelar Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil

Yudi Adiyatna | Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 759

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Wakil Wali Kota Tangsel, Dandim 0506 Tangerang, Dan Kapolres Tangsel seusai menyaksikan Film "Merah Putih Memanggil", di Living World, AlamSutra, Selasa (17/10/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany nonton bareng film berjudul  'Merah Putih Memanggil', Selasa ( 17/10/2017) Studio 1 Bioskop XXI Mall Living World Alam Sutra, Serpong, Kota Tangsel yang juga dipenuhi puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP).

NOBAR

Puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). nonton bareng film berjudul 'Merah Putih Memanggil".

Airin nonton bareng Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Dandim 0506 Letkol (inf) Gogor, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Danramil, dan para Kapolsek se- Tangsel.

Film yang berdurasi selama 122 menit ini  bercerita tentang upaya penyelamatan oleh prajurit Kopassus terhadap  sandera warga negara Indonesia (WNI) yang diculik  sekelompok teroris dan dibawa ke negara lain di luar wilayah NKRI.

Film yang menggambarkan aksi patriotisme, pantang menyerah dan kerelaan berkorban demi Tanah Air ini sukses menguras emosi para hadirin yang hadir menyaksikan film laga tersebut.

Terbukti, seusai film diputar banyak dari para penonton yang berkaca-kaca seusai menyaksikannya.

"Jangan lupakan sejarah, film ini mengajarkan kita pentingnya menghargai jasa para pahlawan dan memberikan wawasan kepada kita betapa berat tugas menjadi TNI, "ungkap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany seusai menonton film tersebut.

Airin pun mendorong agar  saatnya sebagai generasi muda, untuk bisa menghargai jasa-jasa perjuangan para pahlawan dan aparat TNI yang telah berjuang untuk rakyat Indonesia.

"Anak muda harus juga mengetahui tugas, pokok dan fungsi dari tentara sehingga kita bisa menghargai keberadaan TNI, " tegasnya

NOBAR

Puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). nonton bareng film berjudul 'Merah Putih Memanggil".

Sementara itu Dandim 0506 Tangerang Letkol Infanteri Gogor mengatakan, film ini mengisahkan tentang prajurit Indonesia dalam memperjuangkan tanah airnya.

Dimana semangat rela berkorban untuk melaksanakan perintah negara menjadi garis besar kisah film yang dibintangi Prisia Nasution itu.

Gogor menjelaskan, selain bisa mengedukasi, film ini juga bisa menjadi hiburan oleh seluruh penonton. ”Kalau dengan ceramah kan pasti lelah, makanya melalui film ini semoga yang lihat bisa paham arti perjuangan. Selain itu juga bisa menghiur dan bisa menjadi informasi apa saja tugas kami bagi masyarakat dan negara,” ujar Gogor.(DBI/HRU)

KOTA TANGERANG
Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Saat bulan suci Ramadan, acap kali dihiasi dengan berbagai macam jenis makanan ketika sahur maupun berbuka puasa. Namun

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim