Connect With Us

Airin Gelar Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil

Yudi Adiyatna | Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 887

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Wakil Wali Kota Tangsel, Dandim 0506 Tangerang, Dan Kapolres Tangsel seusai menyaksikan Film "Merah Putih Memanggil", di Living World, AlamSutra, Selasa (17/10/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany nonton bareng film berjudul  'Merah Putih Memanggil', Selasa ( 17/10/2017) Studio 1 Bioskop XXI Mall Living World Alam Sutra, Serpong, Kota Tangsel yang juga dipenuhi puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP).

NOBAR

Puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). nonton bareng film berjudul 'Merah Putih Memanggil".

Airin nonton bareng Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Dandim 0506 Letkol (inf) Gogor, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Danramil, dan para Kapolsek se- Tangsel.

Film yang berdurasi selama 122 menit ini  bercerita tentang upaya penyelamatan oleh prajurit Kopassus terhadap  sandera warga negara Indonesia (WNI) yang diculik  sekelompok teroris dan dibawa ke negara lain di luar wilayah NKRI.

Film yang menggambarkan aksi patriotisme, pantang menyerah dan kerelaan berkorban demi Tanah Air ini sukses menguras emosi para hadirin yang hadir menyaksikan film laga tersebut.

Terbukti, seusai film diputar banyak dari para penonton yang berkaca-kaca seusai menyaksikannya.

"Jangan lupakan sejarah, film ini mengajarkan kita pentingnya menghargai jasa para pahlawan dan memberikan wawasan kepada kita betapa berat tugas menjadi TNI, "ungkap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany seusai menonton film tersebut.

Airin pun mendorong agar  saatnya sebagai generasi muda, untuk bisa menghargai jasa-jasa perjuangan para pahlawan dan aparat TNI yang telah berjuang untuk rakyat Indonesia.

"Anak muda harus juga mengetahui tugas, pokok dan fungsi dari tentara sehingga kita bisa menghargai keberadaan TNI, " tegasnya

NOBAR

Puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). nonton bareng film berjudul 'Merah Putih Memanggil".

Sementara itu Dandim 0506 Tangerang Letkol Infanteri Gogor mengatakan, film ini mengisahkan tentang prajurit Indonesia dalam memperjuangkan tanah airnya.

Dimana semangat rela berkorban untuk melaksanakan perintah negara menjadi garis besar kisah film yang dibintangi Prisia Nasution itu.

Gogor menjelaskan, selain bisa mengedukasi, film ini juga bisa menjadi hiburan oleh seluruh penonton. ”Kalau dengan ceramah kan pasti lelah, makanya melalui film ini semoga yang lihat bisa paham arti perjuangan. Selain itu juga bisa menghiur dan bisa menjadi informasi apa saja tugas kami bagi masyarakat dan negara,” ujar Gogor.(DBI/HRU)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie