Connect With Us

Airin Gelar Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil

Yudi Adiyatna | Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:00

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Wakil Wali Kota Tangsel, Dandim 0506 Tangerang, Dan Kapolres Tangsel seusai menyaksikan Film "Merah Putih Memanggil", di Living World, AlamSutra, Selasa (17/10/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany nonton bareng film berjudul  'Merah Putih Memanggil', Selasa ( 17/10/2017) Studio 1 Bioskop XXI Mall Living World Alam Sutra, Serpong, Kota Tangsel yang juga dipenuhi puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP).

NOBAR

Puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). nonton bareng film berjudul 'Merah Putih Memanggil".

Airin nonton bareng Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Dandim 0506 Letkol (inf) Gogor, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Danramil, dan para Kapolsek se- Tangsel.

Film yang berdurasi selama 122 menit ini  bercerita tentang upaya penyelamatan oleh prajurit Kopassus terhadap  sandera warga negara Indonesia (WNI) yang diculik  sekelompok teroris dan dibawa ke negara lain di luar wilayah NKRI.

Film yang menggambarkan aksi patriotisme, pantang menyerah dan kerelaan berkorban demi Tanah Air ini sukses menguras emosi para hadirin yang hadir menyaksikan film laga tersebut.

Terbukti, seusai film diputar banyak dari para penonton yang berkaca-kaca seusai menyaksikannya.

"Jangan lupakan sejarah, film ini mengajarkan kita pentingnya menghargai jasa para pahlawan dan memberikan wawasan kepada kita betapa berat tugas menjadi TNI, "ungkap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany seusai menonton film tersebut.

Airin pun mendorong agar  saatnya sebagai generasi muda, untuk bisa menghargai jasa-jasa perjuangan para pahlawan dan aparat TNI yang telah berjuang untuk rakyat Indonesia.

"Anak muda harus juga mengetahui tugas, pokok dan fungsi dari tentara sehingga kita bisa menghargai keberadaan TNI, " tegasnya

NOBAR

Puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). nonton bareng film berjudul 'Merah Putih Memanggil".

Sementara itu Dandim 0506 Tangerang Letkol Infanteri Gogor mengatakan, film ini mengisahkan tentang prajurit Indonesia dalam memperjuangkan tanah airnya.

Dimana semangat rela berkorban untuk melaksanakan perintah negara menjadi garis besar kisah film yang dibintangi Prisia Nasution itu.

Gogor menjelaskan, selain bisa mengedukasi, film ini juga bisa menjadi hiburan oleh seluruh penonton. ”Kalau dengan ceramah kan pasti lelah, makanya melalui film ini semoga yang lihat bisa paham arti perjuangan. Selain itu juga bisa menghiur dan bisa menjadi informasi apa saja tugas kami bagi masyarakat dan negara,” ujar Gogor.(DBI/HRU)

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill