Connect With Us

Nunggu GrabBike, Fia Dirampok di Gading Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 6451

Pelaku Perampokan berinisial I ,21, diamankan Tim Viper Polsek Kelapa Dua, Selasa (17/10/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Modus pencurian dengan berpura-pura menanyakan alamat kembali terjadi, Kali ini terjadi terhadap Fia Alfia Syakira ,19, saat sedang menunggu Grab Bike pesanannya di Pinggir Jalan Raya Boulevard Gading Serpong, Kelapa Dua Tangerang , Selasa (17/10/2017) sore tadi.

Fia yang saat itu sendiri menunggu ojek online pesanannya tiba-tiba dihampiri dua orang pelaku berinisial ST ,27, dan I ,21, yang berpura-pura menanyakan alamat sebuah alamat.

Namun salah satu pelaku kemudian secara tiba-tiba merampas HP Samsung Galaxy Grand warna putih yang sedang digenggamnya.

" Korban berusaha merebut kembali Handphone miliknya sambil berteriak meminta tolong, hingga terjadi tarik menarik dan  korban terjatuh" ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Melihat korbannya panik dan berteriak,  para pelaku langsung berusaha melarikan diri. Beruntung saat itu ada patroli Kepolisian Polsek Kelapa Dua yang sedang lewat dan berhasil melumpuhkan para pelaku. Sementara satu pelaku berhasil melarikan diri.

" Tim Viper Polsek Kelapa Dua melumpuhkan pelaku  yang mengakibatkan luka tembak pada kaki kanan bagian betis pelaku," ungkapnya.

Kini akibat perbuatannya tersebut pelaku digelandang ke Mapolsek Kelapa Dua untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat pasal 363 Pencurian dengan pemberatan dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

" Pelaku diketahui sudah beberapa kali melakukan perbuatan serupa di wilayah Tangerang," tutupnya.(DBI/HRU)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

BISNIS
Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Sabtu, 7 Juli 2018 | 16:43

TANGERANGNEWS.com-Tangerang merupakan kota suburban dengan mobilitas penduduk yang sangat tinggi, tak kalah dengan

KOTA TANGERANG
Peradi Pecah 3 Kubu, DPC Tangerang Ingin Kembalikan "Anak Hilang"

Peradi Pecah 3 Kubu, DPC Tangerang Ingin Kembalikan "Anak Hilang"

Sabtu, 14 Juli 2018 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Tangerang kubu Fauzi Yusuf

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya