Connect With Us

Edarkan Sabu 20 Paket, 3 Pengedar Dibekuk Polsek Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:00

| Dibaca : 3580

Barang bukti 20 paket Sabu seberat 5,5 gram, dan tiga unit Handphone. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tiga orang pengedar Narkotika Jenis Methamphetamine (Sabu) berhasil dibekuk tim Vipers Polsek Serpong di  dengan barang bukti 20 paket yang dibungkus plastik klip kecil , Kamis (19/10/2017) semalam.

Ketiga orang pelaku berinisial N, 24, FA,28,dan D,30 ditangkap saat sedang melakukan transaksi di samping Hotel Santika,Teras Kota BSD Serpong.

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan kepada Tangerangnews.com, Kamis (19/10/2017) mengungkapkan,  penangkapan tersebut awalnya bermula dari adanya laporan masyarakat yang menyebutkan lokasi tersebut sering dijadikan transaksi Narkotika. Berbekal informasi tersebut tim nya melakukan pemantauan dan didapati ada.

"Awalnya kita tangkap yang inisial D sebagai pembeli lalu diungkap pelaku lain inisial N dengan barang bukti satu plastik sabu yang dimasukkan dalam bungkus rokok," ungkap Kapolsek.

Dari keterangan dua orang yang berhasil ditangkap, Polisi kemudian berhasil mengamankan satu orang pelaku lainnya di pintu keluar Ruko Bidex, BSD dengan barang bukti berupa 19 Paket Sabu ukuran sedang dan Kecil. 

"Dari pelaku inisial F kita berhasil amankan 19 paket sabu yang disimpan dalam jaket hitam yang dikenakannya," ungkap Kapolsek.

Kini para pelaku beserta barang bukti 20 paket Sabu seberat 5,5 gram, tiga unit hp, dua buah sepeda motor berupa Honda Beat bernopol B 4099 NDA dan Jupiter MX B 3288 NNF dibawa ke Mapolsek Serpong untuk diamankan dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

" Pelaku kita kenakan pasal 132 dan atau 112 ayat (1) dan atau114 UU RI no.35 tahun 2009 tentang Narkotika" ungkap Kapolsek.(DBI/HRU)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

KAB. TANGERANG
Polisi & Warga Kompak di Lokasi Puting Beliung Sukamulya

Polisi & Warga Kompak di Lokasi Puting Beliung Sukamulya

Jumat, 17 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto mengatakan, pihaknya beserta warga setempat langsung bahu membahu

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein