Connect With Us

Diprotes Warga Virginia Lagoon BSD, Begini Jawaban Pemilik Apartemen Roseville Soho & Suites

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 12:00

| Dibaca : 4717

Pembangunan Apartemen Roseville Soho & Suites Di Pusat Bisnis BSD City yang menuai Protes dari warga karena dianggap menimbulkan gangguan bagi warga sekitar. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Adanya protes warga dari warga Virginia Lagoon B-6 BSD, Serpong, Tangsel yang merasa terganggu atas pembangunan Apartemen Roseville Soho & Suites ditanggapi santai oleh pihak pengembang apartemen puluhan lantai tersebut.

General Manager Roseville Soho & Suites Aswan Saleh kepada TangerangNews.com, Kamis (19/10/2017) mengungkapkan, pihaknya mengakui telah memiliki izin lengkap dari pihak berwenang dan telah melakukan pembangunan sesuai dengan perizinan yang diberikan.

"Terkait  masalah penolakan warga forum B6, itu tidak semua warga B6, dari 26 warga B6 forum tersebut hanya berisikan sekitar 9 orang saja. Dan kami telah melakukan mediasi secara berkelanjutan dengan semua warga B6," ungkap Aswan.

BACA JUGA : Warga Virginia Lagoon BSD Protes Pembangunan Apartemen Roseville Soho & Suites

Selain itu dikatakannya,  pihaknya telah  menandatangani surat kesanggupan yang diajukan warga untuk  membereskan beberapa masalah yang timbul selama proses pembangunan apartemen, seperti masalah kebisingan, debu dan kenyamanan para penghuni yang tinggal tak jauh dari lokasi pembangunan.

"Kami sudah sepakat dengan warga melalui forum RW (resmi) bahwa pengerjaan dibatasi sampai jam 21.00 WIB dan itu sudah dilakukan, selain itu kami sudah memasang cover di depan untuk mengantisipasi debu yang beterbangan ke hunian warga," ungkapnya.

Ditambahkannya bahkan diantara warga forum B6 tersebut ada yg meminta relokasi ke rumah kepada pihak pengembang apartemen tersebut. "Ya ada yang minta relokasi rumah ke tempat yang lebih mahal. Yang mana hal tersebut tidak dapat kami penuhi," tandasnya.

Sebelumnya warga yang tergabung dalam Forum Warga Virginia Lagoon B-6, Serpong Tangerang melancarkan protes terkait pembangunan Apartemen Roseville Soho Suites tersebut, menurut warga dampak dari pembangunan apartemen sangat memprihatinkan warga.

"Kami seharusnya dilibatkan dalam proses awal pembangunan apartemen sebagai warga terdampak langsung," ujar Adrian Walewangko juru bicara warga Forum B6.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Tanggap COVID-19, PKS Muda Larangan Gelar Donor Darah

Tanggap COVID-19, PKS Muda Larangan Gelar Donor Darah

Sabtu, 26 September 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com–PKS Muda Larangan bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang

TANGSEL
Disesaki Pengunjung, Kafe di Serpong Didenda Satpol PP Rp5 Juta

Disesaki Pengunjung, Kafe di Serpong Didenda Satpol PP Rp5 Juta

Jumat, 25 September 2020 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Kafe Kebun Latte yang berlokasi di Jalan Camat, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan dirazia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Jumat (25/9/2020) malam

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

OPINI
HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

Selasa, 8 September 2020 | 10:46

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta dukung upaya penyatuan wilayah

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute