Connect With Us

Diduga Kurang Konsentrasi, Ujang Tewas Tabrak Truk di Ciputat

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:00

| Dibaca : 2336

Tampak Korban Kecelakaan hingga menewaskan pengendara sepeda motor di tutupi Koran oleh warga sekitar di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangsel, Jumat (20/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR bernopol B-6983-PSG tewas usai menabrak sebuah truk di Jalan RE Martadinata, Ciputat Tangsel, Jumat (20/10/2017) subuh.

Korban yang diketahui bernama Ujang Sugianto, 44, warga Taman Sari 7/12 A Rt 01/06, Taman Sari, Jakarta Barat ini, diketahui melaju dari arah perempatan Gaplek menuju Ciputat Tangsel. Namun setiba di dekat PT Coca Cola, dari arah bersamaan terdapat kendaraan truk berhenti di bahu jalan, hingga terjadilah peristiwa kecelakaan tersebut.

"Korban diduga kurang berkonsentrasi berkendara sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan pengendara truk terus melaju tanpa mengetahui ada korban yang tewas menabrak Kendaraanya.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi, korban kita bawa ke RS Fatmawati Jakarta" ungkap Kasat Lantas.(RAZ/HRU)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

KAB. TANGERANG
Sedang Asyik 'Banting Kartu', 4 Pria di Cisoka Digrebek Polisi

Sedang Asyik 'Banting Kartu', 4 Pria di Cisoka Digrebek Polisi

Senin, 20 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Unit Jatanras Satreskrim Polresta Tangerang mengamankan empat orang pria yang tengah asyik bermain judi kartu remi di

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein