Connect With Us

Diduga Kurang Konsentrasi, Ujang Tewas Tabrak Truk di Ciputat

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:00

| Dibaca : 3059

Tampak Korban Kecelakaan hingga menewaskan pengendara sepeda motor di tutupi Koran oleh warga sekitar di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangsel, Jumat (20/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR bernopol B-6983-PSG tewas usai menabrak sebuah truk di Jalan RE Martadinata, Ciputat Tangsel, Jumat (20/10/2017) subuh.

Korban yang diketahui bernama Ujang Sugianto, 44, warga Taman Sari 7/12 A Rt 01/06, Taman Sari, Jakarta Barat ini, diketahui melaju dari arah perempatan Gaplek menuju Ciputat Tangsel. Namun setiba di dekat PT Coca Cola, dari arah bersamaan terdapat kendaraan truk berhenti di bahu jalan, hingga terjadilah peristiwa kecelakaan tersebut.

"Korban diduga kurang berkonsentrasi berkendara sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan pengendara truk terus melaju tanpa mengetahui ada korban yang tewas menabrak Kendaraanya.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi, korban kita bawa ke RS Fatmawati Jakarta" ungkap Kasat Lantas.(RAZ/HRU)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein