Connect With Us

Diduga Kurang Konsentrasi, Ujang Tewas Tabrak Truk di Ciputat

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:00

| Dibaca : 2736

Tampak Korban Kecelakaan hingga menewaskan pengendara sepeda motor di tutupi Koran oleh warga sekitar di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangsel, Jumat (20/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR bernopol B-6983-PSG tewas usai menabrak sebuah truk di Jalan RE Martadinata, Ciputat Tangsel, Jumat (20/10/2017) subuh.

Korban yang diketahui bernama Ujang Sugianto, 44, warga Taman Sari 7/12 A Rt 01/06, Taman Sari, Jakarta Barat ini, diketahui melaju dari arah perempatan Gaplek menuju Ciputat Tangsel. Namun setiba di dekat PT Coca Cola, dari arah bersamaan terdapat kendaraan truk berhenti di bahu jalan, hingga terjadilah peristiwa kecelakaan tersebut.

"Korban diduga kurang berkonsentrasi berkendara sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan pengendara truk terus melaju tanpa mengetahui ada korban yang tewas menabrak Kendaraanya.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi, korban kita bawa ke RS Fatmawati Jakarta" ungkap Kasat Lantas.(RAZ/HRU)

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

TANGSEL
Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Polisi Sebut Sopir Terios Maut Konsumsi Zat Adiktif

Selasa, 16 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menduga kuat dari hasil penyelidikan kasus kecelakaan maut antara mobil Terios dengan Kereta Api Barang di Ciputat.

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein