Connect With Us

Diduga Kurang Konsentrasi, Ujang Tewas Tabrak Truk di Ciputat

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:00

| Dibaca : 2971

Tampak Korban Kecelakaan hingga menewaskan pengendara sepeda motor di tutupi Koran oleh warga sekitar di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangsel, Jumat (20/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR bernopol B-6983-PSG tewas usai menabrak sebuah truk di Jalan RE Martadinata, Ciputat Tangsel, Jumat (20/10/2017) subuh.

Korban yang diketahui bernama Ujang Sugianto, 44, warga Taman Sari 7/12 A Rt 01/06, Taman Sari, Jakarta Barat ini, diketahui melaju dari arah perempatan Gaplek menuju Ciputat Tangsel. Namun setiba di dekat PT Coca Cola, dari arah bersamaan terdapat kendaraan truk berhenti di bahu jalan, hingga terjadilah peristiwa kecelakaan tersebut.

"Korban diduga kurang berkonsentrasi berkendara sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan pengendara truk terus melaju tanpa mengetahui ada korban yang tewas menabrak Kendaraanya.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi, korban kita bawa ke RS Fatmawati Jakarta" ungkap Kasat Lantas.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Kamis, 19 Juli 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus satu di antara dua pelaku begal yang tewaskan ibu dua anak, Saripah. Pelaku berinisial R tewas ditembak mati polisi karena berupaya melawan saat dilakukan pengembangan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya