Connect With Us

Airin Larang Dinas Tangsel Rapat di luar kota

Ray | Rabu, 25 Oktober 2017 | 08:00

| Dibaca : 2227

Wali Kota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH (@TangerangNews2017 / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melarang organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungannya untuk menggelar rapat di luar kota. Tujuan laragan ini dimaksudkan agar aparatur sipil negara (ASN) tidak menghamburkan uang untuk rapat yang sebetulnya dapat dilaksanakan di dalam kota.



“Tidak efektif rapat di luar kota, karena tidak memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Tangsel,”ujar Airin. Dia mengatakan, sejatinya Pemkot Tangsel sudah memiliki gedung rapat yang dapat dipergunakan.

“Gunakan itu, karena kan sudah membuatnya dengan anggaran yang cukup besar. Sayang kalau tidak dimanfaatkan, tidak perlu keluar kota,”ujarnya.(DBI/DBI)

 

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

KAB. TANGERANG
BPOM Temukan Tahu Berformalin di Cisauk

BPOM Temukan Tahu Berformalin di Cisauk

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Loka Kabupaten Tangerang menggelar operasi keamanan pangan di pasar modern di Kecamatan Cisauk, Rabu (20/3/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby