Connect With Us

Sambut Hari Kesehatan Nasional, Dinkes Tangsel Gelar Cek Kesehatan 1.000 Orang

Yudi Adiyatna | Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 794

Hari Kesehatan Nasional (HKN) 12 November 2017. (Istimewa / Istimewa)

 
TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Dinkes Tangsel) menyiapkan berbagai macam kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 dan juga Peringatan HUT Tangsel ke 9.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Tangsel Iin Sofiawati mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai macam kegiatan bersama dengan masyarakat untuk menyambut peringatan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh tanggal 12 November mendatang.

"Puncak peringatan akan kami adakan seharian di Hari Minggu, 19 November mendatang di Tandon Ciater, Serpong. Yang akan dihadiri langsung Ibu Wali Kota Tangsel seluruh SKPD dan semua perwakilan RS Swasta yang ada di Tangsel," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Dinas Kesehatan Tangsel akan mengadakan kegiatan Karnaval kesehatan guna mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.Selain itu, pihaknya pun akan memberikan penghargaan bagi para pejuang Kesehatan yang banyak membantu melayani masyarakat.

"Nanti akan ada Karnaval Kesehatan, juga akan ada kegiatan bersama berupa makan buah lokal  bersama, Senam sehat ,dan Cek Kesehatan gratis bagi 1000 peserta yang hadir dalam rangka mendukung program Germas." ungkapnya.

Selain itu dalam rangka Hari Kesehantan Nasional (HKN) dan HUT Tangsel di bulan November, pihaknya juga akan mengadakan lomba dan penilaian Puskesmas terbaik dan pemilihan duta senyum di setiap Puskesmas dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

"Kami akan mengadakan penilaian Puskesmas berprestasi dari 29 Puskesmas yang ada. Kami akan datang ke tiap-tiap Puskesmas secara mendadak untuk melihat langsung pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat," ungkapnya. (DBI/HRU)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata