Connect With Us

Sambut Hari Kesehatan Nasional, Dinkes Tangsel Gelar Cek Kesehatan 1.000 Orang

Yudi Adiyatna | Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 595

Hari Kesehatan Nasional (HKN) 12 November 2017. (Istimewa / Istimewa)

 
TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Dinkes Tangsel) menyiapkan berbagai macam kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 dan juga Peringatan HUT Tangsel ke 9.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Tangsel Iin Sofiawati mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai macam kegiatan bersama dengan masyarakat untuk menyambut peringatan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh tanggal 12 November mendatang.

"Puncak peringatan akan kami adakan seharian di Hari Minggu, 19 November mendatang di Tandon Ciater, Serpong. Yang akan dihadiri langsung Ibu Wali Kota Tangsel seluruh SKPD dan semua perwakilan RS Swasta yang ada di Tangsel," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Dinas Kesehatan Tangsel akan mengadakan kegiatan Karnaval kesehatan guna mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.Selain itu, pihaknya pun akan memberikan penghargaan bagi para pejuang Kesehatan yang banyak membantu melayani masyarakat.

"Nanti akan ada Karnaval Kesehatan, juga akan ada kegiatan bersama berupa makan buah lokal  bersama, Senam sehat ,dan Cek Kesehatan gratis bagi 1000 peserta yang hadir dalam rangka mendukung program Germas." ungkapnya.

Selain itu dalam rangka Hari Kesehantan Nasional (HKN) dan HUT Tangsel di bulan November, pihaknya juga akan mengadakan lomba dan penilaian Puskesmas terbaik dan pemilihan duta senyum di setiap Puskesmas dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

"Kami akan mengadakan penilaian Puskesmas berprestasi dari 29 Puskesmas yang ada. Kami akan datang ke tiap-tiap Puskesmas secara mendadak untuk melihat langsung pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat," ungkapnya. (DBI/HRU)

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

TANGSEL
Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak penyidik kepolisian dari Polres Tangsel yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho menggelar rekonstruksi ulang adegan pembunuhan bayi yang dilakukan oleh Ibunya, Yuninda, 21, di Bintaro, Pondok Aren

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

KOTA TANGERANG
Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyatakan stok beras di Kota Tangerang terbilang aman dan belum menerima

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein