Connect With Us

Najwa Shihab saat ke Pojok Baca Serpong Berharap Polisi Jadi Duta Baca

Yudi Adiyatna | Rabu, 25 Oktober 2017 | 19:00

| Dibaca : 638

Duta Baca Indonesia Najwa Shihab saat menghadiri launching Pojok Baca Satpas SIM Polres Tangsel, Rabu (25/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Duta Baca Indonesia Najwa Shihab menghadiri launching Pojok Baca Satpas SIM Polres Tangsel di Jalan Raya Serpong , Tangsel, Rabu (25/10/2017.

Najwa yang datang mengenakan baju kemeja putih dan syal berwarna orange itu mengungkapkan keprihatinannya terhadap masih rendahnya minat baca di kalangan masyarakat .

“Jadi ketika saya diminta jadi Duta Baca, saya agak stress dan bingung dengan negeri seluas ini, tetapi angka menunjukkkan tidak begitu banyak yang baca.  Hal ini membuat kita harus kreatif mencari cara bersama-sama melibatkan banyak pihak," ungkapnya

Mantan Presenter Metro Tv ini pun mengungkapkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian adalah pejabat tinggi negara yang paling pertama merespon ajakannya untuk mengkampanyekan gerakan minat baca ke masyarakat.

"Dari sekian banyak petinggi negeri yang saya surati yang paling cepat merespons itu pak Tito  . Malah (beliau) mengejar-ngejar saya balik, ayo kapan sudah siap nih, bagaimana caranya kita mengkampanyekan minat baca, polisi siap untuk melakukan itu," ungkap Najwa.

Najwa pun mendukung Program Polres Tangsel yang membuka pojok baca di Satpas SIM ini. Karena dengan banyaknya buku bacaan di sekitar Satpam SIM. Masyarakat yang menunggu antrian bisa memanfaatkanya tidak hanya mengandalkan gadget nya untuk menunggu.

" Polisi juga harus jadi duta baca, polisi sebagai pelayan masyarakat saja,  tapi juga ikut mengajak orang jatuh cinta pada membaca," pesannya. (DBI/HRU)

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

KOTA TANGERANG
Anak Muda Jangan Apatis Politik, 'Gak Ada Kalian di TPS, Hidup Terasa Sepi'

Anak Muda Jangan Apatis Politik, 'Gak Ada Kalian di TPS, Hidup Terasa Sepi'

Minggu, 9 Desember 2018 | 21:03

TANGERANGNEWS.com-Millenial di Tangerang menghadiri kegiatan #GatheringTNG ke 9 yang dihelat oleh @AboutTNG di Sky Garden, Novotel Hotel,

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt