Connect With Us

Najwa Shihab saat ke Pojok Baca Serpong Berharap Polisi Jadi Duta Baca

Yudi Adiyatna | Rabu, 25 Oktober 2017 | 19:00

| Dibaca : 523

Duta Baca Indonesia Najwa Shihab saat menghadiri launching Pojok Baca Satpas SIM Polres Tangsel, Rabu (25/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Duta Baca Indonesia Najwa Shihab menghadiri launching Pojok Baca Satpas SIM Polres Tangsel di Jalan Raya Serpong , Tangsel, Rabu (25/10/2017.

Najwa yang datang mengenakan baju kemeja putih dan syal berwarna orange itu mengungkapkan keprihatinannya terhadap masih rendahnya minat baca di kalangan masyarakat .

“Jadi ketika saya diminta jadi Duta Baca, saya agak stress dan bingung dengan negeri seluas ini, tetapi angka menunjukkkan tidak begitu banyak yang baca.  Hal ini membuat kita harus kreatif mencari cara bersama-sama melibatkan banyak pihak," ungkapnya

Mantan Presenter Metro Tv ini pun mengungkapkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian adalah pejabat tinggi negara yang paling pertama merespon ajakannya untuk mengkampanyekan gerakan minat baca ke masyarakat.

"Dari sekian banyak petinggi negeri yang saya surati yang paling cepat merespons itu pak Tito  . Malah (beliau) mengejar-ngejar saya balik, ayo kapan sudah siap nih, bagaimana caranya kita mengkampanyekan minat baca, polisi siap untuk melakukan itu," ungkap Najwa.

Najwa pun mendukung Program Polres Tangsel yang membuka pojok baca di Satpas SIM ini. Karena dengan banyaknya buku bacaan di sekitar Satpam SIM. Masyarakat yang menunggu antrian bisa memanfaatkanya tidak hanya mengandalkan gadget nya untuk menunggu.

" Polisi juga harus jadi duta baca, polisi sebagai pelayan masyarakat saja,  tapi juga ikut mengajak orang jatuh cinta pada membaca," pesannya. (DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya