Connect With Us

Suratno tewas di Samping Gereja Pamulang

Yudi Adiyatna | Kamis, 26 Oktober 2017 | 21:00

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat memberikan keterangan terkait penemuan mayat di Pondok Cabe, Pamulang. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa penemuan mayat laki-laki di samping Gereja Balai Kerajaan Saksi Saksi Yehua, Pondok Cabe IV RT. 02/05 Kelurahan Pondok Cabe Udik,  Pamulang, Tangsel, Sabtu (21/10/2017) lalu mulai terungkap.

Mayat laki-laki berusia 56 tahun tersebut diketahui bernama Suratno, warga Pamulang Indah blok D-4/27 Pamulang Timur, Pamulang, Tangsel .

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Rabu (25/10/2017) mengatakan, dari hasil olah TKP dan rekaman CCTV,  terlihat korban berjalan sempoyongan dan bergerak tidak beraturan di pinggir jalan,  sebelum akhirnya terjatuh di lahan kosong sebelah bangunan gereja tersebut.

"Awalnya, Sudiono ,48 rekan almarhum hendak  mengantarkannya untuk berobat karena diketahui almarhum mengidap penyakit asma yang berkepanjangan.  Namun di tengah perjalanan almarhum mengurungkan niatnya dan kemudian pergi berjalan sendiri sampai akhirnya terjatuh di tanah kosong samping gereja," terangnya.

Pihaknya memastikan peristiwa itu bukan korban tindak pidana.

"Awalnya kami dapati luka sayat di tubuh jenazah, ternyata setelah kami lakukan olah TKP dan pemeriksaan sampel di RS Fatmawati   luka tersebut didapatkan karena  korban terjatuh di tempat sampah dan terkena pecahan beling," ungkapnya.

Selain itu, alumnus Akpol 2006 ini mengatakan, kondisi mayat ketika diketemukan oleh saksi salah seorang  petugas Gereja tersebut sudah dalam keadaan tidak utuh lagi.  Serta mengalami pembusukan di sekujur tubuhnya.

"Jenazah ditemukan dalam kondisi tidak utuh lagi, maksudnya bukan dalam arti ada bagian tubuh yang terlepas. Tetapi dari pemeriksaan kedokteran  sudah lebih dari 4 hari banyak sekali belatung karena proses pembusukan," tuturnya.(DBI/HRU)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill