Connect With Us

Gagal Nyalip, Pria ini Tewas Tabrak Truk di Pagedangan

Yudi Adiyatna | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 15:00

| Dibaca : 10290

Mahfudin, 37, Korban tewas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Cisauk Pagedangan, Jumat (27/10/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Cisauk Pagedangan, Desa Situgadung, Pagedangan, Jumat (27/10/2017) malam.

Peristiwa naas yang melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio 125 nopol F-3001-IV dengan pengemudi dump truk nopol B-9801-SYU tersebut,  terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu, pengendara sepeda motor tersebut, Mahfudin, 37, warga Kelurahan Batok, Tenjo, Kabupaten Bogor yang berboncengan dengan Nondi, 23, warga Desa Tapos, Tenjo, Kabupaten Bogor. Mereka sedang melaju di Jalan Cisauk Pagedangan, yang tak jauh dari taman jajan Sanggar Waringin.  Dari arah berlawanan melaju dump truk yang dikemudikan oleh Tisin.

"Pengendara sepeda motor tersebut diduga hendak menyalip pengendara sepeda motor lainnya, namun gagal. Sebab dari arah berlawanan melaju dump truk," ujar Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, Sabtu (28/10/2017).

Akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan, sepeda motor tersebut membentur bagian depan kanan dump truk.

"Pengendara dan pembonceng sepeda motor kemudian terjatuh dan mengalami luka-luka," tambahnya.

Mahfudin yang mengalami luka lecet pada kaki dengan mulut mengeluarkan darah dilarikan ke RS Ashobirin, Serpong, namun nyawanya tidak tertolong.

Dia menghembuskan nafas terakhirnya,  saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara Nondi, tulang bahu kanannya patah akibat berbenturan dengan aspal.

Kondisi dua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut pun mengalami sejumlah kerusakan. Bagian depan motor rusak parah,  sementara lampu depan dump truk pecah.

"Pengendara dump truk sedang kami periksa. Sementara dua kendaraan itu sudah kami amankan di Mapolres Tangsel," tukasnya. (DBI/HRU)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BANDARA
Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Rabu, 18 Juli 2018 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-410 jamaah calon haji pertama embarkasi Jawa Barat menikmati kemudahan sistem baru keimigrasian yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya