Connect With Us

Gagal Nyalip, Pria ini Tewas Tabrak Truk di Pagedangan

Yudi Adiyatna | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 15:00

| Dibaca : 10413

Mahfudin, 37, Korban tewas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Cisauk Pagedangan, Jumat (27/10/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Cisauk Pagedangan, Desa Situgadung, Pagedangan, Jumat (27/10/2017) malam.

Peristiwa naas yang melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio 125 nopol F-3001-IV dengan pengemudi dump truk nopol B-9801-SYU tersebut,  terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu, pengendara sepeda motor tersebut, Mahfudin, 37, warga Kelurahan Batok, Tenjo, Kabupaten Bogor yang berboncengan dengan Nondi, 23, warga Desa Tapos, Tenjo, Kabupaten Bogor. Mereka sedang melaju di Jalan Cisauk Pagedangan, yang tak jauh dari taman jajan Sanggar Waringin.  Dari arah berlawanan melaju dump truk yang dikemudikan oleh Tisin.

"Pengendara sepeda motor tersebut diduga hendak menyalip pengendara sepeda motor lainnya, namun gagal. Sebab dari arah berlawanan melaju dump truk," ujar Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, Sabtu (28/10/2017).

Akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan, sepeda motor tersebut membentur bagian depan kanan dump truk.

"Pengendara dan pembonceng sepeda motor kemudian terjatuh dan mengalami luka-luka," tambahnya.

Mahfudin yang mengalami luka lecet pada kaki dengan mulut mengeluarkan darah dilarikan ke RS Ashobirin, Serpong, namun nyawanya tidak tertolong.

Dia menghembuskan nafas terakhirnya,  saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara Nondi, tulang bahu kanannya patah akibat berbenturan dengan aspal.

Kondisi dua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut pun mengalami sejumlah kerusakan. Bagian depan motor rusak parah,  sementara lampu depan dump truk pecah.

"Pengendara dump truk sedang kami periksa. Sementara dua kendaraan itu sudah kami amankan di Mapolres Tangsel," tukasnya. (DBI/HRU)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

KAB. TANGERANG
Program Bupati Tangerang Disorot Aktivis dan Pengusaha

Program Bupati Tangerang Disorot Aktivis dan Pengusaha

Kamis, 18 Oktober 2018 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Ekonomi kreatif salah satu sektor yang harus terus dipacu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah serta peningkatan

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein