Connect With Us

Meriahkan HUT Golkar, Ketua Dewan Guyon Gantikan Airin

Yudi Adiyatna | Senin, 30 Oktober 2017 | 10:00

| Dibaca : 643

Ketua DPD Partai Golkar Airin Rachmi Diany saat memberikan potongan tumpeng kepada anak yatim dalam kegiatan Peringatan HUT Partai Golkar ke 53, Sabtu (28/10/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangsel Moch Ramlie ikut memeriahkan rangkaian ulang tahun Partai Golkar di Jalan Magnolia I, BSD City, Serpong Sabtu (28/10/2017). Pria yang akrab disapa sebagai Haji Abie ini pun didapuk sebagai pengisi acara dan menampilkan kebolehannya dalam komedi.

Dalam kalimat-kalimat  yang diutarakannya, pria yang pernah menjabat sebagai Lurah Pamulang Timur ini mengungkapkan keinginannya sebagia wali kota.

”Saya nggak mau jadi artis, jadi si boy atau siapa. Yang saya mau apa coba ? jadi Wali kota,” ujarnya yang disambut gelak tawa dari kader Golkar yang hari itu datang, tak terkecuali Ketua DPD Tangsel Airin Rachmi Diany.

Tak hanya itu, Ramlie juga mengatakan meskipun sudah naik jabatan dari lurah menjadi Ketua DPRD namun karena dirinya yang berstatus kader Golkar, maka mau tak mau dia tetap loyal terhadap Pimpinan Partai Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany.

 ”Sama-sama menjadi bawahan Bu Airin. Makanya, saya harus jadi wali kota nih,” ujarnya lagi.

Sekitar 10 menit lelaki berpostur gemuk ini menampilkan Stand up Comedy dalama cara tersebut. Disusul dengan berbagai acara yang sudah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara peryaan HUT 53 Partai Golkar tersebut.

Sementara ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ungkap target pemilihan legislatif di tahun 2019 Golkar harus unggul.

Airin menambahkan tahun 2018 dan 2019 ini merupakan tahun perjuangan partai politik termasuk Golkar.

Ditekankan selain meraih suara dari masyarakat, evaluasi internal juga sangat dibutuhkan. Sehingga, setiap kader Golkar diharuskan kerja ekstra dan komitmen.

”Ya harus maksimal. Target ya sebanyak-banyaknya. Sampai di anggota Dewan itu isinya dari kader Golkar saja. Jadi Partai yang perolehan suaranya paling banyak sama seperti kemrin. Harus unggul intinya,” ungkapnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy