Connect With Us

Meriahkan HUT Golkar, Ketua Dewan Guyon Gantikan Airin

Yudi Adiyatna | Senin, 30 Oktober 2017 | 10:00

| Dibaca : 1020

Ketua DPD Partai Golkar Airin Rachmi Diany saat memberikan potongan tumpeng kepada anak yatim dalam kegiatan Peringatan HUT Partai Golkar ke 53, Sabtu (28/10/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangsel Moch Ramlie ikut memeriahkan rangkaian ulang tahun Partai Golkar di Jalan Magnolia I, BSD City, Serpong Sabtu (28/10/2017). Pria yang akrab disapa sebagai Haji Abie ini pun didapuk sebagai pengisi acara dan menampilkan kebolehannya dalam komedi.

Dalam kalimat-kalimat  yang diutarakannya, pria yang pernah menjabat sebagai Lurah Pamulang Timur ini mengungkapkan keinginannya sebagia wali kota.

”Saya nggak mau jadi artis, jadi si boy atau siapa. Yang saya mau apa coba ? jadi Wali kota,” ujarnya yang disambut gelak tawa dari kader Golkar yang hari itu datang, tak terkecuali Ketua DPD Tangsel Airin Rachmi Diany.

Tak hanya itu, Ramlie juga mengatakan meskipun sudah naik jabatan dari lurah menjadi Ketua DPRD namun karena dirinya yang berstatus kader Golkar, maka mau tak mau dia tetap loyal terhadap Pimpinan Partai Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany.

 ”Sama-sama menjadi bawahan Bu Airin. Makanya, saya harus jadi wali kota nih,” ujarnya lagi.

Sekitar 10 menit lelaki berpostur gemuk ini menampilkan Stand up Comedy dalama cara tersebut. Disusul dengan berbagai acara yang sudah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara peryaan HUT 53 Partai Golkar tersebut.

Sementara ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ungkap target pemilihan legislatif di tahun 2019 Golkar harus unggul.

Airin menambahkan tahun 2018 dan 2019 ini merupakan tahun perjuangan partai politik termasuk Golkar.

Ditekankan selain meraih suara dari masyarakat, evaluasi internal juga sangat dibutuhkan. Sehingga, setiap kader Golkar diharuskan kerja ekstra dan komitmen.

”Ya harus maksimal. Target ya sebanyak-banyaknya. Sampai di anggota Dewan itu isinya dari kader Golkar saja. Jadi Partai yang perolehan suaranya paling banyak sama seperti kemrin. Harus unggul intinya,” ungkapnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Jambret HP Siang Bolong di Batuceper Babak Belur

Jambret HP Siang Bolong di Batuceper Babak Belur

Rabu, 14 April 2021 | 20:26

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria terduga jambret handphone (HP) babak

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

BISNIS
KFC Terpuruk, Buruh Tuntut Hak Hingga 893 Orang Pekerja Berkurang 

KFC Terpuruk, Buruh Tuntut Hak Hingga 893 Orang Pekerja Berkurang 

Rabu, 14 April 2021 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-PT Fast Food Indonesia Tbk. (FAST), pemegang hak waralaba tunggal merek KFC Indonesia tengah menghadapi problem protes dari Solidaritas Perjuangan Buruh Indonesia (SPBI) SBT PT Fast Food Indonesia Tbk

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab