Connect With Us

Meriahkan HUT Golkar, Ketua Dewan Guyon Gantikan Airin

Yudi Adiyatna | Senin, 30 Oktober 2017 | 10:00

Ketua DPD Partai Golkar Airin Rachmi Diany saat memberikan potongan tumpeng kepada anak yatim dalam kegiatan Peringatan HUT Partai Golkar ke 53, Sabtu (28/10/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangsel Moch Ramlie ikut memeriahkan rangkaian ulang tahun Partai Golkar di Jalan Magnolia I, BSD City, Serpong Sabtu (28/10/2017). Pria yang akrab disapa sebagai Haji Abie ini pun didapuk sebagai pengisi acara dan menampilkan kebolehannya dalam komedi.

Dalam kalimat-kalimat  yang diutarakannya, pria yang pernah menjabat sebagai Lurah Pamulang Timur ini mengungkapkan keinginannya sebagia wali kota.

”Saya nggak mau jadi artis, jadi si boy atau siapa. Yang saya mau apa coba ? jadi Wali kota,” ujarnya yang disambut gelak tawa dari kader Golkar yang hari itu datang, tak terkecuali Ketua DPD Tangsel Airin Rachmi Diany.

Tak hanya itu, Ramlie juga mengatakan meskipun sudah naik jabatan dari lurah menjadi Ketua DPRD namun karena dirinya yang berstatus kader Golkar, maka mau tak mau dia tetap loyal terhadap Pimpinan Partai Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany.

 ”Sama-sama menjadi bawahan Bu Airin. Makanya, saya harus jadi wali kota nih,” ujarnya lagi.

Sekitar 10 menit lelaki berpostur gemuk ini menampilkan Stand up Comedy dalama cara tersebut. Disusul dengan berbagai acara yang sudah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara peryaan HUT 53 Partai Golkar tersebut.

Sementara ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ungkap target pemilihan legislatif di tahun 2019 Golkar harus unggul.

Airin menambahkan tahun 2018 dan 2019 ini merupakan tahun perjuangan partai politik termasuk Golkar.

Ditekankan selain meraih suara dari masyarakat, evaluasi internal juga sangat dibutuhkan. Sehingga, setiap kader Golkar diharuskan kerja ekstra dan komitmen.

”Ya harus maksimal. Target ya sebanyak-banyaknya. Sampai di anggota Dewan itu isinya dari kader Golkar saja. Jadi Partai yang perolehan suaranya paling banyak sama seperti kemrin. Harus unggul intinya,” ungkapnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill