Connect With Us

Siap-siap, Polres Tangsel Gelar Operasi Zebra 1-14 November

Yudi Adiyatna | Senin, 30 Oktober 2017 | 12:00

| Dibaca : 8908

Operasi Zebra Jaya 2017. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan akan menggelar razia kendaraan bermotor dalam giat Operasi Zebra Jaya 2017. Operasi ini digelar selama 1-14 November.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com mengatakan, operasi kali ini digelar serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya termasuk Polres Tangsel. Dalam Operasi kali ini, kepolisian akan menindak tegas para pengendara kendaraan baik sepeda motor, mobil pribadi, termasuk kendaraan umum.

"Kami akan mengedepankan tindakan tegas berupa penilangan di tempat bagi para pelanggar. Akan ada sekitar 100 personel dibantu aparat Polsek yang akan merazia di wilayah Tangsel," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Minggu (29/10/2017).

Dalam operasi kali ini, pihak kepolisian akan menyasar para pengendara yang  yang melakukan sejumlah pelanggaran seperti  tidak menaati peraturan rambu lalu lintas, tidak menggunakan TNKB sesuai ketentuan, memasang lampu sirine/rotator, tidak penggunaan sabuk keamanan dan pengendara motor yang tidak menggunakan helm ber SNI.

"Operasi ini bertujuan meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam berlalu lintas juga untuk menurunkan angka laka lantas yang sering diawali dengan pelanggaran lalu lintas," ungkapnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt