Connect With Us

Siap-siap, Polres Tangsel Gelar Operasi Zebra 1-14 November

Yudi Adiyatna | Senin, 30 Oktober 2017 | 12:00

| Dibaca : 9033

Operasi Zebra Jaya 2017. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan akan menggelar razia kendaraan bermotor dalam giat Operasi Zebra Jaya 2017. Operasi ini digelar selama 1-14 November.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com mengatakan, operasi kali ini digelar serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya termasuk Polres Tangsel. Dalam Operasi kali ini, kepolisian akan menindak tegas para pengendara kendaraan baik sepeda motor, mobil pribadi, termasuk kendaraan umum.

"Kami akan mengedepankan tindakan tegas berupa penilangan di tempat bagi para pelanggar. Akan ada sekitar 100 personel dibantu aparat Polsek yang akan merazia di wilayah Tangsel," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Minggu (29/10/2017).

Dalam operasi kali ini, pihak kepolisian akan menyasar para pengendara yang  yang melakukan sejumlah pelanggaran seperti  tidak menaati peraturan rambu lalu lintas, tidak menggunakan TNKB sesuai ketentuan, memasang lampu sirine/rotator, tidak penggunaan sabuk keamanan dan pengendara motor yang tidak menggunakan helm ber SNI.

"Operasi ini bertujuan meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam berlalu lintas juga untuk menurunkan angka laka lantas yang sering diawali dengan pelanggaran lalu lintas," ungkapnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

KAB. TANGERANG
Cegah Radikalisme, Anggota DPD RI Banten Ini Dorong Santri Jadi Atlet & Pengusaha

Cegah Radikalisme, Anggota DPD RI Banten Ini Dorong Santri Jadi Atlet & Pengusaha

Minggu, 11 April 2021 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Aksi terorisme di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadi perhatian Anggota DPD RI Provinsi TB M Ali Ridho Azhari

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab