Connect With Us

Sinar Mas Land Raih The Best Corporate Communication

Yudi Adiyatna | Selasa, 31 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 628

Head of Corporate Communication Panji Himawan, Sinar Mas Land saat menerima penghargaan sebagai Indonesia's Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017 di Jakarta, Selasa (31/10/17). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar di tanah air kembali meraih penghargaan bergengsi.

Kali ini diwakili Head of Corporate Communication Panji Himawan, Sinar Mas Land menerima penghargaan sebagai Indonesia's Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017 di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Sinar Mas Land berhasil memenangkan pemenang penghargaan tersebut,  berdasarkan survey yang diberikan Majalah MIX (SWA Group) kepada kalangan wartawan dari berbagai bidang industri.

Team Corporate Communication Sinar Mas Land dikenal dengan beberapa programnya,  seperti Sinar Mas Land Young Architect Competition dan Sinar Mas Land Basketball Tournament.

Selain itu juga Sinar Mas Land telah dianggap  sukses mensosialisasikan transformasi BSD City menjadi Smart Digital City .  Sinar Mas Land telah membangun Digital Hub sebuah kawasan yang menjadi Silicon Valley- nya Indonesia.

Untuk diketahui, Team Corporate Communication Sinar Mas Land telah menyabet penghargaan ini selama tiga tahun berturut - turut sejak 2015.(DBI/HRU)

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

TANGSEL
Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Jumat, 19 Oktober 2018 | 22:02

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris MUI Kota Tangsel Ustad Abdul Rojak angkat bicara terkait tudingan kelompok mahasiswa yang menyebut beberapa

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso