Connect With Us

Sinar Mas Land Raih The Best Corporate Communication

Yudi Adiyatna | Selasa, 31 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 577

Head of Corporate Communication Panji Himawan, Sinar Mas Land saat menerima penghargaan sebagai Indonesia's Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017 di Jakarta, Selasa (31/10/17). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar di tanah air kembali meraih penghargaan bergengsi.

Kali ini diwakili Head of Corporate Communication Panji Himawan, Sinar Mas Land menerima penghargaan sebagai Indonesia's Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017 di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Sinar Mas Land berhasil memenangkan pemenang penghargaan tersebut,  berdasarkan survey yang diberikan Majalah MIX (SWA Group) kepada kalangan wartawan dari berbagai bidang industri.

Team Corporate Communication Sinar Mas Land dikenal dengan beberapa programnya,  seperti Sinar Mas Land Young Architect Competition dan Sinar Mas Land Basketball Tournament.

Selain itu juga Sinar Mas Land telah dianggap  sukses mensosialisasikan transformasi BSD City menjadi Smart Digital City .  Sinar Mas Land telah membangun Digital Hub sebuah kawasan yang menjadi Silicon Valley- nya Indonesia.

Untuk diketahui, Team Corporate Communication Sinar Mas Land telah menyabet penghargaan ini selama tiga tahun berturut - turut sejak 2015.(DBI/HRU)

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

KAB. TANGERANG
Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Hari libur nasional dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat besok dimanfaatkan ratusan warga untuk berlibur di kampung halaman.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie