Connect With Us

Sinar Mas Land Raih The Best Corporate Communication

Yudi Adiyatna | Selasa, 31 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 521

Head of Corporate Communication Panji Himawan, Sinar Mas Land saat menerima penghargaan sebagai Indonesia's Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017 di Jakarta, Selasa (31/10/17). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar di tanah air kembali meraih penghargaan bergengsi.

Kali ini diwakili Head of Corporate Communication Panji Himawan, Sinar Mas Land menerima penghargaan sebagai Indonesia's Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017 di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Sinar Mas Land berhasil memenangkan pemenang penghargaan tersebut,  berdasarkan survey yang diberikan Majalah MIX (SWA Group) kepada kalangan wartawan dari berbagai bidang industri.

Team Corporate Communication Sinar Mas Land dikenal dengan beberapa programnya,  seperti Sinar Mas Land Young Architect Competition dan Sinar Mas Land Basketball Tournament.

Selain itu juga Sinar Mas Land telah dianggap  sukses mensosialisasikan transformasi BSD City menjadi Smart Digital City .  Sinar Mas Land telah membangun Digital Hub sebuah kawasan yang menjadi Silicon Valley- nya Indonesia.

Untuk diketahui, Team Corporate Communication Sinar Mas Land telah menyabet penghargaan ini selama tiga tahun berturut - turut sejak 2015.(DBI/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya