Connect With Us

Sinar Mas Land Raih The Best Corporate Communication

Yudi Adiyatna | Selasa, 31 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 768

Head of Corporate Communication Panji Himawan, Sinar Mas Land saat menerima penghargaan sebagai Indonesia's Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017 di Jakarta, Selasa (31/10/17). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar di tanah air kembali meraih penghargaan bergengsi.

Kali ini diwakili Head of Corporate Communication Panji Himawan, Sinar Mas Land menerima penghargaan sebagai Indonesia's Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017 di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Sinar Mas Land berhasil memenangkan pemenang penghargaan tersebut,  berdasarkan survey yang diberikan Majalah MIX (SWA Group) kepada kalangan wartawan dari berbagai bidang industri.

Team Corporate Communication Sinar Mas Land dikenal dengan beberapa programnya,  seperti Sinar Mas Land Young Architect Competition dan Sinar Mas Land Basketball Tournament.

Selain itu juga Sinar Mas Land telah dianggap  sukses mensosialisasikan transformasi BSD City menjadi Smart Digital City .  Sinar Mas Land telah membangun Digital Hub sebuah kawasan yang menjadi Silicon Valley- nya Indonesia.

Untuk diketahui, Team Corporate Communication Sinar Mas Land telah menyabet penghargaan ini selama tiga tahun berturut - turut sejak 2015.(DBI/HRU)

BANDARA
Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Utama Cabang Soekarno-Hatta menyalurkan berbagai bantuan kepada warga Tangerang melalui program Bina Lingkungan.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt