Connect With Us

Mau Jemput Ibunya di RS, Aris Tewas Kecelakaan di Ciputat

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 November 2017 | 05:00

| Dibaca : 36023

Aris Riswandi, 16, tewas dalam Kecelakaan di jalan Kihajar dewantoro, Ciputat, Selasa (31/10/2017) siang. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Malang benar nasib Aris Riswandi, 16 tahun. Pemuda warga Gg Suka Damai RT 03/04 Ciputat Tangsel ini harus menutup mata selamanya di jalan Kihajar dewantoro , Ciputat , Selasa (31/10/2017) siang tadi.

Informasi yang diperoleh TangerangNews.com dari salah seorang saksi menyebutkan, saat itu Aris yang mengendarai motor honda beat berwarna biru Nopol B-3398-SAL hendak menjemput Ibunya yang saat itu berada di Rumah Sakit di kawasan Gaplek, Pamulang.


Namun naas, nasib berkata lain, Aris justru malah meninggalkan Ibundanya untuk selamanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengungkapkan, jika saat itu Aris yang mengendarai sepeda motornya dari arah Kampung Sawah menuju Pasar Ciputat saat itu bersenggolan dengan sepeda motor Honda Revo yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

"Korban bersenggolan dengan pengendara motor lainnya yang belum diketahui identitasnya, dan sedang dalam proses lidik Kepolisian" ungkap Kasat Lantas kepada TangerangNews.com.

Akibatnya Aris yang saat itu mengenakan sweater hitam bertuliskan "Adidas" tersebut terjatuh dan mengalami luka serius yang mengakibatkannya meninggal dunia akibat terlalu banyak mengeluarkan darah dari kepalanya.

" Korban jatuh dan meninggal di TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pamulang, untuk dilakukan visum" ujarnya. (DBI/DBI)

KOTA TANGERANG
Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Alfamart menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang diikuti 150 pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di aula kantor Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (20/03/19).

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby