Connect With Us

Mau Jemput Ibunya di RS, Aris Tewas Kecelakaan di Ciputat

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 November 2017 | 05:00

| Dibaca : 35764

Aris Riswandi, 16, tewas dalam Kecelakaan di jalan Kihajar dewantoro, Ciputat, Selasa (31/10/2017) siang. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Malang benar nasib Aris Riswandi, 16 tahun. Pemuda warga Gg Suka Damai RT 03/04 Ciputat Tangsel ini harus menutup mata selamanya di jalan Kihajar dewantoro , Ciputat , Selasa (31/10/2017) siang tadi.

Informasi yang diperoleh TangerangNews.com dari salah seorang saksi menyebutkan, saat itu Aris yang mengendarai motor honda beat berwarna biru Nopol B-3398-SAL hendak menjemput Ibunya yang saat itu berada di Rumah Sakit di kawasan Gaplek, Pamulang.


Namun naas, nasib berkata lain, Aris justru malah meninggalkan Ibundanya untuk selamanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengungkapkan, jika saat itu Aris yang mengendarai sepeda motornya dari arah Kampung Sawah menuju Pasar Ciputat saat itu bersenggolan dengan sepeda motor Honda Revo yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

"Korban bersenggolan dengan pengendara motor lainnya yang belum diketahui identitasnya, dan sedang dalam proses lidik Kepolisian" ungkap Kasat Lantas kepada TangerangNews.com.

Akibatnya Aris yang saat itu mengenakan sweater hitam bertuliskan "Adidas" tersebut terjatuh dan mengalami luka serius yang mengakibatkannya meninggal dunia akibat terlalu banyak mengeluarkan darah dari kepalanya.

" Korban jatuh dan meninggal di TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pamulang, untuk dilakukan visum" ujarnya. (DBI/DBI)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

KAB. TANGERANG
427 Lowongan CPNS Kabupaten Tangerang Diperebutkan 9.095 Pelamar

427 Lowongan CPNS Kabupaten Tangerang Diperebutkan 9.095 Pelamar

Selasa, 16 Oktober 2018 | 21:28

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 9.095 berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diterima Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata