Connect With Us

Mau Jemput Ibunya di RS, Aris Tewas Kecelakaan di Ciputat

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 November 2017 | 05:00

| Dibaca : 35910

Aris Riswandi, 16, tewas dalam Kecelakaan di jalan Kihajar dewantoro, Ciputat, Selasa (31/10/2017) siang. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Malang benar nasib Aris Riswandi, 16 tahun. Pemuda warga Gg Suka Damai RT 03/04 Ciputat Tangsel ini harus menutup mata selamanya di jalan Kihajar dewantoro , Ciputat , Selasa (31/10/2017) siang tadi.

Informasi yang diperoleh TangerangNews.com dari salah seorang saksi menyebutkan, saat itu Aris yang mengendarai motor honda beat berwarna biru Nopol B-3398-SAL hendak menjemput Ibunya yang saat itu berada di Rumah Sakit di kawasan Gaplek, Pamulang.


Namun naas, nasib berkata lain, Aris justru malah meninggalkan Ibundanya untuk selamanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengungkapkan, jika saat itu Aris yang mengendarai sepeda motornya dari arah Kampung Sawah menuju Pasar Ciputat saat itu bersenggolan dengan sepeda motor Honda Revo yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

"Korban bersenggolan dengan pengendara motor lainnya yang belum diketahui identitasnya, dan sedang dalam proses lidik Kepolisian" ungkap Kasat Lantas kepada TangerangNews.com.

Akibatnya Aris yang saat itu mengenakan sweater hitam bertuliskan "Adidas" tersebut terjatuh dan mengalami luka serius yang mengakibatkannya meninggal dunia akibat terlalu banyak mengeluarkan darah dari kepalanya.

" Korban jatuh dan meninggal di TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pamulang, untuk dilakukan visum" ujarnya. (DBI/DBI)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

KAB. TANGERANG
Petugas Razia Pak Ogah di Tigaraksa, Ada Apa?

Petugas Razia Pak Ogah di Tigaraksa, Ada Apa?

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melakukan razia terhadap sejumlah juru parkir liar di sejumlah titik di Tigaraksa dan Jambe, Jumat (14/12/2018).

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy