Connect With Us

Ratusan Pengendara di Setu Tangsel Terjaring Razia Operasi Zebra

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 1746

Hari Pertama Operasi Zebra Jaya 2017 yang digelar Satlantas Polres Tangsel di Kawasan Taman Tekno, Setu, Tangsel, Rabu (1/11/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 153 Pengendara terjaring di hari pertama Operasi Zebra Jaya 2017 yang di gelar di kawasan Jalan Taman Tekno, Setu, Tangsel, Rabu (1/11/2017) pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, mayoritas kendaraan yang terjaring razia tersebut adalah kendaraan yang kedapatan melanggar rambu-rambu lalu lintas dan membawa muatan kendaraan yang berlebih.

"Ada 153 Pelanggaran, mayoritas karena melanggar rambu-rambu dan bermuatan lebih," ungkap Kasat Lantas.

Dirinya pun mengungkapkan, data tersebut baru berasal dari satu titik razia yang diselenggarakan satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, belum termasuk dengan hasil razia keseluruhan yang diselenggarakan masing-masing Polsek di bawah wilayah hukum Polres Tangsel.

"Data itu baru dari hasil razia di Tekno (Taman Tekno,Setu) tadi, belum termasuk data keseluruhan yang ada di Polsek-Polsek," ungkapnya.

Polres Tangerang Selatan menggelar operasi Zebra  selama dua minggu kedepan sejak Rabu (1/11/2017), hingga 14 November mendatang, menyasar para pengendara kendaraan baik sepeda motor, mobil pribadi, termasuk kendaraan umum.(RAZ/HRU)

BANDARA
Wanita Berhijab Tewas di Area Bandara Soekarno-Hatta

Wanita Berhijab Tewas di Area Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 19 November 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com - Seorang wanita berhijab ditemukan tewas di Jalan P-2, Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (18/11/2017) malam. Wanita

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Punya Laboratorium Halal

Kota Tangerang Punya Laboratorium Halal

Senin, 20 November 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang kini memiliki Laboratorium Halal sebagai sarana untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein