Connect With Us

Ratusan Pengendara di Setu Tangsel Terjaring Razia Operasi Zebra

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 3971

Hari Pertama Operasi Zebra Jaya 2017 yang digelar Satlantas Polres Tangsel di Kawasan Taman Tekno, Setu, Tangsel, Rabu (1/11/2017). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 153 Pengendara terjaring di hari pertama Operasi Zebra Jaya 2017 yang di gelar di kawasan Jalan Taman Tekno, Setu, Tangsel, Rabu (1/11/2017) pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, mayoritas kendaraan yang terjaring razia tersebut adalah kendaraan yang kedapatan melanggar rambu-rambu lalu lintas dan membawa muatan kendaraan yang berlebih.

"Ada 153 Pelanggaran, mayoritas karena melanggar rambu-rambu dan bermuatan lebih," ungkap Kasat Lantas.

Dirinya pun mengungkapkan, data tersebut baru berasal dari satu titik razia yang diselenggarakan satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, belum termasuk dengan hasil razia keseluruhan yang diselenggarakan masing-masing Polsek di bawah wilayah hukum Polres Tangsel.

"Data itu baru dari hasil razia di Tekno (Taman Tekno,Setu) tadi, belum termasuk data keseluruhan yang ada di Polsek-Polsek," ungkapnya.

Polres Tangerang Selatan menggelar operasi Zebra  selama dua minggu kedepan sejak Rabu (1/11/2017), hingga 14 November mendatang, menyasar para pengendara kendaraan baik sepeda motor, mobil pribadi, termasuk kendaraan umum.(RAZ/HRU)

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

TANGSEL
HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

HUT RI, Dinkes Tangsel Sosialisasikan Pentingnya 1.000 Hari Pertama Balita

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:16

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama warga yang tergabung dalam Paguyuban Plataran Indah

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt