Connect With Us

Sambut HUT Tangsel, Ada Van Douglas Carnival

Yudi Adiyatna | Jumat, 3 November 2017 | 14:00

| Dibaca : 890

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat mengadakan konperensi pers kegiatan Van Douglas Carnival pada Minggu (12/11/2017) mendatang. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke-9, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Tangsel mengelar kegiatan Van Douglas Carnival pada Minggu (12/11/2017) mendatang.

Acara yang akan dimulai sejak pukul 06.00 WIB tersebut digelar di Jalan Pahlawan Seribu dan akan berakhir di samping BSD Square, beberapa acara menarik lain akan dipertunjukan dalam karnaval ini.

"Acara yang berbentuk karnaval ini akan menunjukan produk-produk UKM Tangsel dalam bentuk parade yang tentunya akan sangat meriah," kata Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel, Dahlia Nadeak di Kantor Wali Kota Tangsel, Ciputat, Kamis (2/11/2017).

Berbagai kegiatan yang akan dilakukan dalam acara kali ini mulai dari karnaval yang terdiri dari marching band, sepeda hias, delman hias hingga pawai UKM yang berasal dari Tangerang Selatan

"Nanti akan banyak produk UKM yang berbeda dan belum pernah ditampilkan sebelumnya. Ada juga UKM unggulan yang telah banyak mendapatkan penghargaan dan produknya sudah dikenal luas," ujar Dahlia.

Sementara itu Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany memaparkan pemilihan nama Van Douglas sendiri dilatar belakangi oleh maskot kota Tangsel yaitu Anggrek.

"Kenapa judulnya Van Douglas, karena kita semua sudah sepakat bersama bahwa kota Tangsel ciri khasnya adalah anggrek, salah satunya anggrek Van douglas," ungkap Airin.

Airin berharap, acara Tangsel Van Douglas Carnival ini  dapat menjadi ajang promosi UKM dan merupakan salah satu pesta rakyat yang ditunggu-tunggu masyarakat Tangsel.

"Harapannya mudah-mudahan kita bisa mendorong pelaku UKM semakin berkembang dengan kegiatan kali ini dan mendorong masyarakat agar bisa melihat  produk-produk asli kota Tangsel," jelasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang mencanangkan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) agar kota ini terbebas dari peredaran narkoba. Sayangnya,

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso