Connect With Us

Sambut HUT Tangsel, Ada Van Douglas Carnival

Yudi Adiyatna | Jumat, 3 November 2017 | 14:00

| Dibaca : 588

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat mengadakan konperensi pers kegiatan Van Douglas Carnival pada Minggu (12/11/2017) mendatang. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke-9, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Tangsel mengelar kegiatan Van Douglas Carnival pada Minggu (12/11/2017) mendatang.

Acara yang akan dimulai sejak pukul 06.00 WIB tersebut digelar di Jalan Pahlawan Seribu dan akan berakhir di samping BSD Square, beberapa acara menarik lain akan dipertunjukan dalam karnaval ini.

"Acara yang berbentuk karnaval ini akan menunjukan produk-produk UKM Tangsel dalam bentuk parade yang tentunya akan sangat meriah," kata Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel, Dahlia Nadeak di Kantor Wali Kota Tangsel, Ciputat, Kamis (2/11/2017).

Berbagai kegiatan yang akan dilakukan dalam acara kali ini mulai dari karnaval yang terdiri dari marching band, sepeda hias, delman hias hingga pawai UKM yang berasal dari Tangerang Selatan

"Nanti akan banyak produk UKM yang berbeda dan belum pernah ditampilkan sebelumnya. Ada juga UKM unggulan yang telah banyak mendapatkan penghargaan dan produknya sudah dikenal luas," ujar Dahlia.

Sementara itu Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany memaparkan pemilihan nama Van Douglas sendiri dilatar belakangi oleh maskot kota Tangsel yaitu Anggrek.

"Kenapa judulnya Van Douglas, karena kita semua sudah sepakat bersama bahwa kota Tangsel ciri khasnya adalah anggrek, salah satunya anggrek Van douglas," ungkap Airin.

Airin berharap, acara Tangsel Van Douglas Carnival ini  dapat menjadi ajang promosi UKM dan merupakan salah satu pesta rakyat yang ditunggu-tunggu masyarakat Tangsel.

"Harapannya mudah-mudahan kita bisa mendorong pelaku UKM semakin berkembang dengan kegiatan kali ini dan mendorong masyarakat agar bisa melihat  produk-produk asli kota Tangsel," jelasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

MANCANEGARA
Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Selasa, 3 Oktober 2017 | 16:00

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein