Connect With Us

Turun Reses, Sufmi Dasco Harapkan Dua Kursi di Dapil Serpong Utara

Yudi Adiyatna | Rabu, 8 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 369

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat menghadiri Konsolidasi DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan bersama PAC Serpong Utara, Selasa (7/11/2017) semalam. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menghadiri Konsolidasi DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan bersama PAC Serpong Utara, Selasa (7/11/2017) malam.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini pun turun mengunjungi masyarakat dan pengurus partai Gerindra dalam rangka Reses DPR RI masa persidangan ke-I Tahun 2017-2018.

" Silaturahmi ini baru pertama kali saya selenggarakan di PAC Serpong Utara, waktu DPC Gerindra Tangsel menginformasikan bahwa acara dilaksanakan di Serpong Utara saya langsung mau,” ungkap Dasco.

Dasco pun berharap, dengan besarnya animo masyarakat terhadap Partai Gerindra di Serpong Utara, semakin besar serta ditunjang dengan struktur kepengurusan yang ada tingkat PAC yang cukup lengkap, dirinya mengharapkan daerah pemilihan Serpong Utara nantinya bisa meraih dua kursi untuk DPRD Tangsel dalam Pileg 2019 nantinya.

"Saya rasa kita bisa mendapatkan 2 Kursi (DPRD Kota Tangsel) dari Dapil Serpong Utara,” ungkapnya.

Dirinya pun mengatakan, dengan Struktur kepengurusan yang kuat , pengurus sudah harus mulai memetakan dengan tingkat TPS, kader-kader yang akan ditempatkan untuk Pemilu 2019 mendatang.

Lebih lanjut lagi, Dasco pun mengarahkan bahwa ujung tombak Pemenangan Gerindra pada 2019 yaitu PAC, Ranting, Anak Ranting dan TPS, sehingga tugas paling berat berikutnya yaitu mendata warga sekitar dekat TPS.

"Karena kadang ada yang begini, orang senang Gerindra pasti senang dengan Pak Prabowo tetapi ada yang senang Pak Prabowo tapi belum tentu dia senang Gerindra. Tugas berikutnya adalah untuk meyakinkan bahwa kalau mau Pak prabowo presiden harus pilih Gerindra," pungkas Dasco.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TANGSEL
Direlokasi, Pedagang Pasar Gintung Curhat ke Airin

Direlokasi, Pedagang Pasar Gintung Curhat ke Airin

Jumat, 19 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Proses revitalisaai Pasar Situ Gintung, Rempoa Ciputat menuai kontra dari para pedagangnya. Para pedagang bukannya menolak adanya pembangunan pasar yang terletak di Ciputat Timur tersebut.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein