Connect With Us

Tidak Kuat Nanjak, Truk Hantam Tower & Honda Jazz di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 8 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 5010

Tampak Mobil Truk terguling di wilayah Ciater Tengah, Serpong Tangsel, Rabu (8/11/2017) sore. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk Mitsubishi Colt Nopol B-9795-IN yang mengangkut bahan material berupa keramik, tidak kuat menanjak dan terbalik menimpah tembok sebuah tower telpon dan mobil Honda Jazz berwarna putih, yang tepat berada di belakangnya di wilayah Ciater Tengah, Serpong Tangsel, Rabu (8/11/2017) sore.

Mulanya Truk yang membawa muatan keramik sebanyak 7 Ton tersebut berangkat dengan dikemudikan Topik, 52, dari sebuah toko Material di bilangan Pasar Serpong menuju daerah Ciater. Namun, ketika sampai di tanjakan Ciater Tengah, truk yang dikemudikannya tersebut tak kuat menanjak.

"Saya baru pertama kali lewat sini, enggak tau kalo ada tanjakan di sini, pas lagi nanjak gigi satu tiba-tiba hilang tenaga, dan menimpa tembok dan mobil di belakang" keluh Topik.

Topik yang seorang diri mengemudikan Truk tersebut tanpa didampingi seorang kernet pun hanya bisa pasrah atas musibah yang dialaminya.

"Saya pasrah aja, mungkin lagi apes. Tadi pun pas lewat rel kereta (Pasar Serpong) mobil sempet enggak muat mau lewat  pas ada mau kereta datang, beruntung masih dikasih selamet saya," pungkasnya.

Sementara itu, Tama pemilik mobil Honda Jazz putih yang tertimpa Truk tersebut menuturkan, saat itu mobilnya sedang dikendarai Istri bersama anaknya. Istrinya pun sempat ragu dan menunggu di bawah tanjakan saat melihat Truk tersebut tak kuat menanjak. Namun sayang, ketika ingin memundurkan mobil, dia tertahan dua kendaraan yang ada di belakang.

“Istri dan anak saya sekarang di rumah, beliau masih shock, beruntung tidak ada luka," ungkap Tama.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari arah kencana loka BSD menuju Buaran, Serpong terhambat. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dibantu petugas dishub Tangsel sedang melakukan evakuasi Truk nahas tersebut.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Digagahi Ayah Tiri, Gadis di Cikupa Hamil 4 Bulan

Digagahi Ayah Tiri, Gadis di Cikupa Hamil 4 Bulan

Sabtu, 16 Februari 2019 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Sungguh malang nasib SA, 16. Ia harus menanggung derita hidup karena perbuatan Nur Huda, 34. Gadis yang masih duduk di

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

TANGSEL
Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Sabtu, 16 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Relawan Demokrasi (Relasi) Tangerang Selatan (Tangsel) menyosialisasikan Pemilu 2019 ke kelompok pemuda yang tergabung

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot