Connect With Us

Tidak Kuat Nanjak, Truk Hantam Tower & Honda Jazz di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 8 November 2017 | 18:00

| Dibaca : 5089

Tampak Mobil Truk terguling di wilayah Ciater Tengah, Serpong Tangsel, Rabu (8/11/2017) sore. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk Mitsubishi Colt Nopol B-9795-IN yang mengangkut bahan material berupa keramik, tidak kuat menanjak dan terbalik menimpah tembok sebuah tower telpon dan mobil Honda Jazz berwarna putih, yang tepat berada di belakangnya di wilayah Ciater Tengah, Serpong Tangsel, Rabu (8/11/2017) sore.

Mulanya Truk yang membawa muatan keramik sebanyak 7 Ton tersebut berangkat dengan dikemudikan Topik, 52, dari sebuah toko Material di bilangan Pasar Serpong menuju daerah Ciater. Namun, ketika sampai di tanjakan Ciater Tengah, truk yang dikemudikannya tersebut tak kuat menanjak.

"Saya baru pertama kali lewat sini, enggak tau kalo ada tanjakan di sini, pas lagi nanjak gigi satu tiba-tiba hilang tenaga, dan menimpa tembok dan mobil di belakang" keluh Topik.

Topik yang seorang diri mengemudikan Truk tersebut tanpa didampingi seorang kernet pun hanya bisa pasrah atas musibah yang dialaminya.

"Saya pasrah aja, mungkin lagi apes. Tadi pun pas lewat rel kereta (Pasar Serpong) mobil sempet enggak muat mau lewat  pas ada mau kereta datang, beruntung masih dikasih selamet saya," pungkasnya.

Sementara itu, Tama pemilik mobil Honda Jazz putih yang tertimpa Truk tersebut menuturkan, saat itu mobilnya sedang dikendarai Istri bersama anaknya. Istrinya pun sempat ragu dan menunggu di bawah tanjakan saat melihat Truk tersebut tak kuat menanjak. Namun sayang, ketika ingin memundurkan mobil, dia tertahan dua kendaraan yang ada di belakang.

“Istri dan anak saya sekarang di rumah, beliau masih shock, beruntung tidak ada luka," ungkap Tama.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari arah kencana loka BSD menuju Buaran, Serpong terhambat. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dibantu petugas dishub Tangsel sedang melakukan evakuasi Truk nahas tersebut.(RAZ/HRU)

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt