Connect With Us

Tidak Kuat Nanjak, Truk Hantam Tower & Honda Jazz di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 8 November 2017 | 18:00

Tampak Mobil Truk terguling di wilayah Ciater Tengah, Serpong Tangsel, Rabu (8/11/2017) sore. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk Mitsubishi Colt Nopol B-9795-IN yang mengangkut bahan material berupa keramik, tidak kuat menanjak dan terbalik menimpah tembok sebuah tower telpon dan mobil Honda Jazz berwarna putih, yang tepat berada di belakangnya di wilayah Ciater Tengah, Serpong Tangsel, Rabu (8/11/2017) sore.

Mulanya Truk yang membawa muatan keramik sebanyak 7 Ton tersebut berangkat dengan dikemudikan Topik, 52, dari sebuah toko Material di bilangan Pasar Serpong menuju daerah Ciater. Namun, ketika sampai di tanjakan Ciater Tengah, truk yang dikemudikannya tersebut tak kuat menanjak.

"Saya baru pertama kali lewat sini, enggak tau kalo ada tanjakan di sini, pas lagi nanjak gigi satu tiba-tiba hilang tenaga, dan menimpa tembok dan mobil di belakang" keluh Topik.

Topik yang seorang diri mengemudikan Truk tersebut tanpa didampingi seorang kernet pun hanya bisa pasrah atas musibah yang dialaminya.

"Saya pasrah aja, mungkin lagi apes. Tadi pun pas lewat rel kereta (Pasar Serpong) mobil sempet enggak muat mau lewat  pas ada mau kereta datang, beruntung masih dikasih selamet saya," pungkasnya.

Sementara itu, Tama pemilik mobil Honda Jazz putih yang tertimpa Truk tersebut menuturkan, saat itu mobilnya sedang dikendarai Istri bersama anaknya. Istrinya pun sempat ragu dan menunggu di bawah tanjakan saat melihat Truk tersebut tak kuat menanjak. Namun sayang, ketika ingin memundurkan mobil, dia tertahan dua kendaraan yang ada di belakang.

“Istri dan anak saya sekarang di rumah, beliau masih shock, beruntung tidak ada luka," ungkap Tama.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari arah kencana loka BSD menuju Buaran, Serpong terhambat. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dibantu petugas dishub Tangsel sedang melakukan evakuasi Truk nahas tersebut.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill