Connect With Us

Puluhan Tahun Mengabdi, 83 PNS Tangsel Dapat Penghargaan dari Airin

Yudi Adiyatna | Senin, 13 November 2017 | 17:00

| Dibaca : 502

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada para ASN Terbaik, Senin (13/11/2017) di Wisma Tamu Puspiptek, Setu Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 83 orang pegawai  negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diberikan langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Senin (13/11/2017) di Wisma Tamu Puspiptek, Setu, Tangsel.

Penghargaan Satyalancana Karya Satya sendiri diberikan kepada para pegawai terbaik dan telah mengabdi selama puluhan tahun bagi negara. Terdapat tiga kategori penghargaan yang diberikan, yakni penghargaan bagi pegawai yang telah pengabdian 30 tahun sebanyak 20 orang, pengabdian selama 20 tahun sebanyak 32 orang dan pengabdian selama 10 tahun sebanyak 31 orang.

"Selamat dan sukses kepada bapak ibu penerima penghargaan, luar biasa pengorbanan dan perjuangan bapak ibu semua kepada negara," kata Airin dalam pembukaan sambutannya di hadapan para penerima penghargaan.

Wali Kota Tangsel dua periode ini pun mengatakan, tidak semua pegawai pemerintah bisa mendapatkan penghargaan serupa, hanya pegawai-pegawai terbaik dengan kriteria tertentu saja yang bisa beruntung mendapatkan penghargaan tersebut.

Bahkan dirinya pun berharap dengan penghargaan tersebut dapat menginspirasi pegawai lainnya untuk bisa meningkatkan disiplin,dedikasi dan loyalitas terhadap tugasnya.

"Ini apresiasi dari negara kepada ASN yang telah bekerja baik sesuai tupoksinya, yang dapat hanya orang dengan kriteria tertentu saja, ini jadi inspirasi bagi semua. Tidak semua beruntung dan jadi seperti bapak ibu semua," pesan Airin.

Sementara itu, Harlina, salah seorang  Pengawas Taman Kanak-kanak (TK) yang telah mengabdi lebih dari 30 tahun mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah ia peroleh dan berharap hal tersebut bisa memacunya untuk lebih baik lagi.

"Senang  dapat penghargaan ini dari Bu Wali. Kedepannya berharap saya bisa lebih maju lagi," ucap Harlina.(RAZ/HRU)

BANTEN
21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

Rabu, 15 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyesuaian tarif Tol Tangerang-Merak mulai berlaku 21 November 2017, pada pukul 00.00 WIB, sesuai Keputusan Menteri

TANGSEL
Diduga Sakit, Wanita Tewas di Kamar Kos Pamulang

Diduga Sakit, Wanita Tewas di Kamar Kos Pamulang

Senin, 20 November 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fitri Dwi Amelia, wanita berusia 34 tahun ditemukan tewas di dalam kos-kosannya yang berada di Perumahan Pamulang

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein