Connect With Us

Puluhan Tahun Mengabdi, 83 PNS Tangsel Dapat Penghargaan dari Airin

Yudi Adiyatna | Senin, 13 November 2017 | 17:00

| Dibaca : 1177

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada para ASN Terbaik, Senin (13/11/2017) di Wisma Tamu Puspiptek, Setu Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 83 orang pegawai  negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diberikan langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Senin (13/11/2017) di Wisma Tamu Puspiptek, Setu, Tangsel.

Penghargaan Satyalancana Karya Satya sendiri diberikan kepada para pegawai terbaik dan telah mengabdi selama puluhan tahun bagi negara. Terdapat tiga kategori penghargaan yang diberikan, yakni penghargaan bagi pegawai yang telah pengabdian 30 tahun sebanyak 20 orang, pengabdian selama 20 tahun sebanyak 32 orang dan pengabdian selama 10 tahun sebanyak 31 orang.

"Selamat dan sukses kepada bapak ibu penerima penghargaan, luar biasa pengorbanan dan perjuangan bapak ibu semua kepada negara," kata Airin dalam pembukaan sambutannya di hadapan para penerima penghargaan.

Wali Kota Tangsel dua periode ini pun mengatakan, tidak semua pegawai pemerintah bisa mendapatkan penghargaan serupa, hanya pegawai-pegawai terbaik dengan kriteria tertentu saja yang bisa beruntung mendapatkan penghargaan tersebut.

Bahkan dirinya pun berharap dengan penghargaan tersebut dapat menginspirasi pegawai lainnya untuk bisa meningkatkan disiplin,dedikasi dan loyalitas terhadap tugasnya.

"Ini apresiasi dari negara kepada ASN yang telah bekerja baik sesuai tupoksinya, yang dapat hanya orang dengan kriteria tertentu saja, ini jadi inspirasi bagi semua. Tidak semua beruntung dan jadi seperti bapak ibu semua," pesan Airin.

Sementara itu, Harlina, salah seorang  Pengawas Taman Kanak-kanak (TK) yang telah mengabdi lebih dari 30 tahun mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah ia peroleh dan berharap hal tersebut bisa memacunya untuk lebih baik lagi.

"Senang  dapat penghargaan ini dari Bu Wali. Kedepannya berharap saya bisa lebih maju lagi," ucap Harlina.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Jambret HP Siang Bolong di Batuceper Babak Belur

Jambret HP Siang Bolong di Batuceper Babak Belur

Rabu, 14 April 2021 | 20:26

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria terduga jambret handphone (HP) babak

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

TANGSEL
Pakai Amplop, Cara Mahasiswa di Tangsel Edarkan Ganja di Kampus

Pakai Amplop, Cara Mahasiswa di Tangsel Edarkan Ganja di Kampus

Rabu, 14 April 2021 | 20:30

TANGERANGNEWS.com-Seraya kuliah, mahasiswa berinisial MUA, 26 ternyata juga

BISNIS
KFC Terpuruk, Buruh Tuntut Hak Hingga 893 Orang Pekerja Berkurang 

KFC Terpuruk, Buruh Tuntut Hak Hingga 893 Orang Pekerja Berkurang 

Rabu, 14 April 2021 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-PT Fast Food Indonesia Tbk. (FAST), pemegang hak waralaba tunggal merek KFC Indonesia tengah menghadapi problem protes dari Solidaritas Perjuangan Buruh Indonesia (SPBI) SBT PT Fast Food Indonesia Tbk

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab