Connect With Us

Rampok Minimarket di Pondok Cabe, 3 Didor 1 Tewas

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 10:00

| Dibaca : 7016

Salah seorang pelaku perampokan yang dibekuk petugas Polres Kota Tangsel. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Komplotan pencurian spesialis minimarket berhasil dilumpuhkan pihak kepolisian Polres Tangerang Selatan (Tangsel) seusai para pelaku menjalankan aksinya di sebuah toko Indomaret, di Jalan Pondok Cabe VI, Pamulang, Rabu (15/11/2017) dini hari tadi. Dari empat pelaku, tiga terpaksa ditembak. Sedangkan satu diantaranya harus meregang nyawa.

" Pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam, sehingga anggota Buser menembak pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, hari ini.



Kasat Reskrim menjelaskan, mulanya para pelaku yang datang mengendarai mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM ini sedang mencuri barang dari toko tersebut ke dalam mobil yang dikendarainya. Beruntung, saat itu ada anggota yang sedang patroli dan segera meringkus aksi para perampok tersebut .

"Kerugian material sekitar Rp50 juta, saat ini kita akan gelar perkara penetapan status tersangka ke tiga orang lainnya," tutur Alex.(DBI/DBI)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

TANGSEL
Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolres Tangsel Komisaris Polisi (Kompol) Arman menerima warga Kademangan yang mendemo Kantor Mapolsek Cisauk, Jalan Raya Lapan, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018).

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein