Connect With Us

Rampok Minimarket di Pondok Cabe, 3 Didor 1 Tewas

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 10:00

| Dibaca : 6890

Salah seorang pelaku perampokan yang dibekuk petugas Polres Kota Tangsel. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Komplotan pencurian spesialis minimarket berhasil dilumpuhkan pihak kepolisian Polres Tangerang Selatan (Tangsel) seusai para pelaku menjalankan aksinya di sebuah toko Indomaret, di Jalan Pondok Cabe VI, Pamulang, Rabu (15/11/2017) dini hari tadi. Dari empat pelaku, tiga terpaksa ditembak. Sedangkan satu diantaranya harus meregang nyawa.

" Pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam, sehingga anggota Buser menembak pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, hari ini.



Kasat Reskrim menjelaskan, mulanya para pelaku yang datang mengendarai mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM ini sedang mencuri barang dari toko tersebut ke dalam mobil yang dikendarainya. Beruntung, saat itu ada anggota yang sedang patroli dan segera meringkus aksi para perampok tersebut .

"Kerugian material sekitar Rp50 juta, saat ini kita akan gelar perkara penetapan status tersangka ke tiga orang lainnya," tutur Alex.(DBI/DBI)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya