Connect With Us

Rampok Minimarket di Pondok Cabe, 3 Didor 1 Tewas

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 10:00

| Dibaca : 6566

Salah seorang pelaku perampokan yang dibekuk petugas Polres Kota Tangsel. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Komplotan pencurian spesialis minimarket berhasil dilumpuhkan pihak kepolisian Polres Tangerang Selatan (Tangsel) seusai para pelaku menjalankan aksinya di sebuah toko Indomaret, di Jalan Pondok Cabe VI, Pamulang, Rabu (15/11/2017) dini hari tadi. Dari empat pelaku, tiga terpaksa ditembak. Sedangkan satu diantaranya harus meregang nyawa.

" Pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam, sehingga anggota Buser menembak pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, hari ini.



Kasat Reskrim menjelaskan, mulanya para pelaku yang datang mengendarai mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM ini sedang mencuri barang dari toko tersebut ke dalam mobil yang dikendarainya. Beruntung, saat itu ada anggota yang sedang patroli dan segera meringkus aksi para perampok tersebut .

"Kerugian material sekitar Rp50 juta, saat ini kita akan gelar perkara penetapan status tersangka ke tiga orang lainnya," tutur Alex.(DBI/DBI)

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

KOTA TANGERANG
Buka 24 Jam, Puskesmas Manis Jaya Tangerang Siap Layani Rawat Inap

Buka 24 Jam, Puskesmas Manis Jaya Tangerang Siap Layani Rawat Inap

Selasa, 16 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Puskesmas rawat inap Kelurahan Manis Jaya sudah bisa beroperasi melayani masyarakat di Manis Jaya dan sekitarnya. Puskesmas yang menjadi rujukan bagi enam kelurahan di wilayah Kecamatan Jatiuwung.

KAB. TANGERANG
Paslon Zaki-Romli Lolos Tes Kesehatan Cabup Tangerang

Paslon Zaki-Romli Lolos Tes Kesehatan Cabup Tangerang

Selasa, 16 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada Pilbup 2018, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli (Ombi) dinyatakan memenuhi syarat dari aspek kesehatan.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein