Connect With Us

Lihat Komplotannya Didor Polisi, Pelaku Lain Ngumpet di Plafon

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 2884

Salah seorang pelaku perampokan yang dibekuk petugas Polres Kota Tangsel. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Salah seorang pelaku perampokan yang gagal menggasak toko Indomaret di kawasan Pondok Cabe, Pamulang Tangsel, Rabu (15/11/2017) sempat bersembunyi di plafon atap rumah warga setelah mengetahui salah seorang  temannya tewas di tembak aparat. " Seorang pelaku sempat bersembunyi di rumah warga sebelum berhasil  ditangkap oleh aparat," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho,  Rabu (15/11/2017).

Dari hasil pemeriksaan Kepolisian,  berhasil diketahui identitas empat  pelaku . Pelaku berinisial JH, 34 tahun warga Sidikalang, Sumut, PP dan PM berusia 37 tahun warga PLP Curug, Tangerang dan JS ,35 tahun warga kolong tol Kebon Jeruk Jakarta.

Pelaku berinisial JH tewas setelah terkena luka tembak saat melawan ketika ingin diamankan petugas. Sementara rekannya PP dan JS masing-masing mengalami luka tembak di leher sebelah kiri dan paha kanan.

"Para pelaku ini merupakan sebuah jaringan yang saat ini sedang kami telusuri apakah residivis atau bukan," ungkap Alexander.

Dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Xenia yang digunakan pelaku, dua linggis, dua pucuk senjata tajam, satu rantai, satu unit decoder cctv, dan ratusan boks susu formula serta  rokok berbagai merk.(DBI/HRU)

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

TANGSEL
Diguyur Hujan Deras, Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Jombang Ciputat

Diguyur Hujan Deras, Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Jombang Ciputat

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan,

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso