Connect With Us

Lihat Komplotannya Didor Polisi, Pelaku Lain Ngumpet di Plafon

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 2908

Salah seorang pelaku perampokan yang dibekuk petugas Polres Kota Tangsel. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Salah seorang pelaku perampokan yang gagal menggasak toko Indomaret di kawasan Pondok Cabe, Pamulang Tangsel, Rabu (15/11/2017) sempat bersembunyi di plafon atap rumah warga setelah mengetahui salah seorang  temannya tewas di tembak aparat. " Seorang pelaku sempat bersembunyi di rumah warga sebelum berhasil  ditangkap oleh aparat," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho,  Rabu (15/11/2017).

Dari hasil pemeriksaan Kepolisian,  berhasil diketahui identitas empat  pelaku . Pelaku berinisial JH, 34 tahun warga Sidikalang, Sumut, PP dan PM berusia 37 tahun warga PLP Curug, Tangerang dan JS ,35 tahun warga kolong tol Kebon Jeruk Jakarta.

Pelaku berinisial JH tewas setelah terkena luka tembak saat melawan ketika ingin diamankan petugas. Sementara rekannya PP dan JS masing-masing mengalami luka tembak di leher sebelah kiri dan paha kanan.

"Para pelaku ini merupakan sebuah jaringan yang saat ini sedang kami telusuri apakah residivis atau bukan," ungkap Alexander.

Dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Xenia yang digunakan pelaku, dua linggis, dua pucuk senjata tajam, satu rantai, satu unit decoder cctv, dan ratusan boks susu formula serta  rokok berbagai merk.(DBI/HRU)

BISNIS
Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di

KOTA TANGERANG
Peserta KB di Kota Tangerang Naik, Capai 77,07 Persen

Peserta KB di Kota Tangerang Naik, Capai 77,07 Persen

Senin, 17 Desember 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AP2KB Kota Tangerang Dradjat Widjajanto mengklaim peserta KB mengalami kenaikan.

HIBURAN
Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang berlangsung mulai 7 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy