Connect With Us

Lihat Komplotannya Didor Polisi, Pelaku Lain Ngumpet di Plafon

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 2829

Salah seorang pelaku perampokan yang dibekuk petugas Polres Kota Tangsel. (@TangerangNews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Salah seorang pelaku perampokan yang gagal menggasak toko Indomaret di kawasan Pondok Cabe, Pamulang Tangsel, Rabu (15/11/2017) sempat bersembunyi di plafon atap rumah warga setelah mengetahui salah seorang  temannya tewas di tembak aparat. " Seorang pelaku sempat bersembunyi di rumah warga sebelum berhasil  ditangkap oleh aparat," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho,  Rabu (15/11/2017).

Dari hasil pemeriksaan Kepolisian,  berhasil diketahui identitas empat  pelaku . Pelaku berinisial JH, 34 tahun warga Sidikalang, Sumut, PP dan PM berusia 37 tahun warga PLP Curug, Tangerang dan JS ,35 tahun warga kolong tol Kebon Jeruk Jakarta.

Pelaku berinisial JH tewas setelah terkena luka tembak saat melawan ketika ingin diamankan petugas. Sementara rekannya PP dan JS masing-masing mengalami luka tembak di leher sebelah kiri dan paha kanan.

"Para pelaku ini merupakan sebuah jaringan yang saat ini sedang kami telusuri apakah residivis atau bukan," ungkap Alexander.

Dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Xenia yang digunakan pelaku, dua linggis, dua pucuk senjata tajam, satu rantai, satu unit decoder cctv, dan ratusan boks susu formula serta  rokok berbagai merk.(DBI/HRU)

BANTEN
OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

OTT Kalapas Sukamiskin, Aktivis Desak Copot Hakim Wasmat dan Menkumham

Minggu, 22 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca ditangkapnya Kalapas Sukamiskin, Bandung, Jabar, Wahid Husen oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (20/7) malam, menarik perhatian luas masyarakat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KOTA TANGERANG
Buntut OTT Sukamiskin, Lapas Tangerang Disidak

Buntut OTT Sukamiskin, Lapas Tangerang Disidak

Senin, 23 Juli 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Jendral Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kemenkumham melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Lapas Pemuda dan Lapas IIB Khusus Anak dan Wanita di Tangerang.

BISNIS
Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Spektra, sebuah brand milik FIFGroup memberikan promo spesial. Menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif ini menghelat pameran Spektra Nusantara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya