Connect With Us

Perampok di Tangsel 13 Kali Beraksi di Minimarket

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 12:00

| Dibaca : 1483

Tampak pintu mobil yang dikendarai para perampok rusak yang berlokasi di depan Indomaret di wilayah Pondok Cabe, Pamulang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, para pelaku perampokan yang berhasil dilumpuhkan timnya di depan Indomaret di wilayah Pondok Cabe, Pamulang,  dini hari tadi tercatat telah 17 kali melakukan aksi perampokan minimarket sepanjang tahun 2017 ini.

"Para pelaku paling tidak sepanjang 2017 telah melakukan kejahatan sebanyak 13  kali di wilayah Tangerang Raya," ungkapnya, hari ini.

Alex menambahkan, pihaknya akan secepatnya menyelidiki komplotan perampokan spesialis minimarket tersebut guna mengungkap jaringan yang telah banyak meresahkan masyarakat dan menimbulkan banyak kerugian material tersebut.

"Pelaku adalah sebuah  jaringan, yang masih ditelusuri apakah mereka termasuk Residivis " terangnya

Sebelumnya, sekitar pukul 04.00  WIB tadi , pihak Kepolisian  telah berhasil melakukan penangkapan terduga pelaku Pencurian di  Toko Indomaret, di Pondok Cabe VI Jalan Terbang Layang RT 5/2 Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. Dari empat orang pelaku, satu orang pelaku tewas di tembak aparat dan dua orang lainnya mengalami luka tembak.(DBI/HRU)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya