Connect With Us

Perampok di Tangsel 13 Kali Beraksi di Minimarket

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 12:00

| Dibaca : 1571

Tampak pintu mobil yang dikendarai para perampok rusak yang berlokasi di depan Indomaret di wilayah Pondok Cabe, Pamulang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, para pelaku perampokan yang berhasil dilumpuhkan timnya di depan Indomaret di wilayah Pondok Cabe, Pamulang,  dini hari tadi tercatat telah 17 kali melakukan aksi perampokan minimarket sepanjang tahun 2017 ini.

"Para pelaku paling tidak sepanjang 2017 telah melakukan kejahatan sebanyak 13  kali di wilayah Tangerang Raya," ungkapnya, hari ini.

Alex menambahkan, pihaknya akan secepatnya menyelidiki komplotan perampokan spesialis minimarket tersebut guna mengungkap jaringan yang telah banyak meresahkan masyarakat dan menimbulkan banyak kerugian material tersebut.

"Pelaku adalah sebuah  jaringan, yang masih ditelusuri apakah mereka termasuk Residivis " terangnya

Sebelumnya, sekitar pukul 04.00  WIB tadi , pihak Kepolisian  telah berhasil melakukan penangkapan terduga pelaku Pencurian di  Toko Indomaret, di Pondok Cabe VI Jalan Terbang Layang RT 5/2 Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. Dari empat orang pelaku, satu orang pelaku tewas di tembak aparat dan dua orang lainnya mengalami luka tembak.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein