Connect With Us

Perampok di Tangsel 13 Kali Beraksi di Minimarket

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 November 2017 | 12:00

| Dibaca : 1249

Tampak pintu mobil yang dikendarai para perampok rusak yang berlokasi di depan Indomaret di wilayah Pondok Cabe, Pamulang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, para pelaku perampokan yang berhasil dilumpuhkan timnya di depan Indomaret di wilayah Pondok Cabe, Pamulang,  dini hari tadi tercatat telah 17 kali melakukan aksi perampokan minimarket sepanjang tahun 2017 ini.

"Para pelaku paling tidak sepanjang 2017 telah melakukan kejahatan sebanyak 13  kali di wilayah Tangerang Raya," ungkapnya, hari ini.

Alex menambahkan, pihaknya akan secepatnya menyelidiki komplotan perampokan spesialis minimarket tersebut guna mengungkap jaringan yang telah banyak meresahkan masyarakat dan menimbulkan banyak kerugian material tersebut.

"Pelaku adalah sebuah  jaringan, yang masih ditelusuri apakah mereka termasuk Residivis " terangnya

Sebelumnya, sekitar pukul 04.00  WIB tadi , pihak Kepolisian  telah berhasil melakukan penangkapan terduga pelaku Pencurian di  Toko Indomaret, di Pondok Cabe VI Jalan Terbang Layang RT 5/2 Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. Dari empat orang pelaku, satu orang pelaku tewas di tembak aparat dan dua orang lainnya mengalami luka tembak.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

KOTA TANGERANG
Sopir Angkot Maut di RSUD Tangerang Ditetapkan Tersangka

Sopir Angkot Maut di RSUD Tangerang Ditetapkan Tersangka

Kamis, 18 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Kepala Unit Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori menyebut bahwa sopir angkutan umum (angkot) trayek Teluknaga-Tangerang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kelalaiannya berkendara.

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein