Connect With Us

Sumringah, Airin Terima Aduan Warga di Open Office

Yudi Adiyatna | Jumat, 17 November 2017 | 14:00

| Dibaca : 597

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menerima aduan warga dalam kegiatan Open Office Yang Digelar Di Kantor Wali Kota Tangsel, Jumat (17/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany  membuka kegiatan Open Office di Ruang Display, Lobby Kantor Wali Kota Tangsel di Jalan Raya Maruga, Serua, Ciputat, Jumat (17/11/2017) pagi.

Kegiatan yang dilakukan guna menampung aspirasi dan menerima keluhan masyarakat tersebut, telah rutin dilakukan Pemerintah Kota Tangsel setiap Jumat pagi sejak tahun 2015  di setiap minggunya.

Pantauan TangerangNews.com di kegiatan Open Office yang telah dimulai sejak pukul 08.00 WIB tadi ratusan  warga yang datang berkelompok dan duduk dalam satu Meja bundar yang telah disiapkan sebelumnya. Airin secara bergantian akan mendatangi meja dan mendengarkan aspirasi warga.

Airin yang hadir mengenakan kebaya encim khas Betawi berwarna putih tersebut, nampak mencatat setiap masukan dari warga yang datang menggunakan Ipad pribadinya dan dibantu beberapa orang staff untuk menindaklanjuti laporan yang diterimanya.

"Warga yang mau ikut Open Office cukup datang pagi hari dan mendaftar untuk mendapatkan antrian," terang Dedi Rafidi, Kepala Bagian Umum dan Protokal Setda Tangsel.

Dedi pun mengungkapkan jika pihaknya tidak membatasi segala hal yang ingin disampaikan masyarakat kepada Wali Kotanya, asalkan tetap mengikuti prosedur dan sesuai aturan yang ada.

"Banyak yang diadukan, persoalan warga seperti banjir, sampah dan yang lainnya. Sebelumnya diadakan setiap rabu, tapi sekarang ganti jadi hari Jumat," ungkapnya.

Salah satu perwakilan masyarakat yang hadir dan bertemu dengan Wali Kota Tangsel pada Jumat pagi ini adalah dari perwakilan Kantor PLN Area Ciputat yang dipimpin oleh Manager yang baru Sigit Ari Murti.

"Silaturahmi, perkenalan saja dengan Ibu Wali Kota, karena saya baru menjabat Manager Area Ciputat ini sejak senin kemarin," ungkap Sigit.(RAZ/HRU)

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

BANDARA
Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penerbangan di bandara Soekarno-Hatta (Soetta) saat mudik dan libur lebaran 2018 mengalami penurunan

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya