Connect With Us

Motor Tersangkut Truk Sampah, Indri Tewas di Jalan Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 22 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 50609

Seorang Wanita berinisial Indri,34, tewas dalam Kecelakaan Tragis di Jalan Pahlawan Seribu, BSD Serpong, Kota Tangsel, Rabu (22/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pahlawan Seribu, BSD Serpong, Kota Tangsel pada Rabu (22/11/2017) pagi .

Kali ini korban tewas kecelakaan tersebut dialami Indri,34 tahun warga Kampung Ciater Lengkong Wetan, Serpong . Dia tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak dan tersangkut pada sebuah truk sampah yang sedang berhenti di tepi jalan.

Mulanya, Indri yang mengendarai Sepeda Motor Honda Spacy Nopol B-3365-NYQ melaju kencang dari arah BSD Plaza menuju arah ITC BSD, Serpong. Sesampainya di depan Ruko Bank Muamalat BSD, Indri menabrak Truk sampah yang sedang berhenti di tepi jalan tersebut.

"Pengendara melaju dalam kecepatan tinggi dan tidak berkonsentrasi sehingga membentur bagian belakang Kendaraan Truk," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. 

Akibat kerasnya tabrakan tersebut, sepeda motor yang dikendarainya bahkan sampai tersangkut di belakang body truk. Sedangkan Indri mengalami luka memar hebat di kepala akibat berbenturan dengan aspal jalan.

"Korban wafat setelah dibawa ke RS," ungkap Kasat. (DBI/HRU)

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein