Connect With Us

Motor Tersangkut Truk Sampah, Indri Tewas di Jalan Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 22 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 53228

Seorang Wanita berinisial Indri,34, tewas dalam Kecelakaan Tragis di Jalan Pahlawan Seribu, BSD Serpong, Kota Tangsel, Rabu (22/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pahlawan Seribu, BSD Serpong, Kota Tangsel pada Rabu (22/11/2017) pagi .

Kali ini korban tewas kecelakaan tersebut dialami Indri,34 tahun warga Kampung Ciater Lengkong Wetan, Serpong . Dia tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak dan tersangkut pada sebuah truk sampah yang sedang berhenti di tepi jalan.

Mulanya, Indri yang mengendarai Sepeda Motor Honda Spacy Nopol B-3365-NYQ melaju kencang dari arah BSD Plaza menuju arah ITC BSD, Serpong. Sesampainya di depan Ruko Bank Muamalat BSD, Indri menabrak Truk sampah yang sedang berhenti di tepi jalan tersebut.

"Pengendara melaju dalam kecepatan tinggi dan tidak berkonsentrasi sehingga membentur bagian belakang Kendaraan Truk," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. 

Akibat kerasnya tabrakan tersebut, sepeda motor yang dikendarainya bahkan sampai tersangkut di belakang body truk. Sedangkan Indri mengalami luka memar hebat di kepala akibat berbenturan dengan aspal jalan.

"Korban wafat setelah dibawa ke RS," ungkap Kasat. (DBI/HRU)

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

BANDARA
Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Rabu, 18 Juli 2018 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-410 jamaah calon haji pertama embarkasi Jawa Barat menikmati kemudahan sistem baru keimigrasian yang

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya