Connect With Us

Motor Tersangkut Truk Sampah, Indri Tewas di Jalan Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 22 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 53577

Seorang Wanita berinisial Indri,34, tewas dalam Kecelakaan Tragis di Jalan Pahlawan Seribu, BSD Serpong, Kota Tangsel, Rabu (22/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pahlawan Seribu, BSD Serpong, Kota Tangsel pada Rabu (22/11/2017) pagi .

Kali ini korban tewas kecelakaan tersebut dialami Indri,34 tahun warga Kampung Ciater Lengkong Wetan, Serpong . Dia tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak dan tersangkut pada sebuah truk sampah yang sedang berhenti di tepi jalan.

Mulanya, Indri yang mengendarai Sepeda Motor Honda Spacy Nopol B-3365-NYQ melaju kencang dari arah BSD Plaza menuju arah ITC BSD, Serpong. Sesampainya di depan Ruko Bank Muamalat BSD, Indri menabrak Truk sampah yang sedang berhenti di tepi jalan tersebut.

"Pengendara melaju dalam kecepatan tinggi dan tidak berkonsentrasi sehingga membentur bagian belakang Kendaraan Truk," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. 

Akibat kerasnya tabrakan tersebut, sepeda motor yang dikendarainya bahkan sampai tersangkut di belakang body truk. Sedangkan Indri mengalami luka memar hebat di kepala akibat berbenturan dengan aspal jalan.

"Korban wafat setelah dibawa ke RS," ungkap Kasat. (DBI/HRU)

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein