Connect With Us

HUT Tangsel, Airin Buka Jobfair Dan Pameran Pembangunan

Advertorial | Kamis, 23 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 1213

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany (tengah) bersama Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto saat menghadiri pembukaan Pameran Pembangunan dan Job Fair dalam rangka menyambut HUT Tangsel ke 9, di lapangan Sunburst, Serpong, Kamis (23/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke 9 , Pemerintah Kota Tangsel menggelar kegiatan jobfair dan pameran pembangunan yang diselenggarakan sejak hari ini , Kamis (23/11) hingga Sabtu (25/11) mendatang.
 
Kedua rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Sunburst,BSD Serpong dan dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh lapisan masyarakat Tangsel yang hadir.
 
 
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat membuka kedua rangkaian kegiatan tersebut menyebutkan dalam pameran pembangunan kali pihaknya melibatkan semua OPD Kota Tangsel, pelaku UKM/IKM, sektor swasta  dan berbagai macam komunitas yang ada di Tangsel dengan harapan  dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat di Tangsel.
 
" Di usia yang ke 9 ini, saya harap kolaborasi dan kerjasama yang baik akan kembali terjalin untuk menjadikan masyarakat Tangsel yang cerdas,modern dan religius," ungkap Airin dalam sambutannya.

Adapun pameran pembangunan yang diselenggarakan tersebut  merupakan pameran hasil karya pembangunan Kota Tangsel yang telah dilakukan selama 9 tahun Kota Tangsel genap berusia,selain itu juga dipaparkan pameran pembangunan yang sudah dilakukan, sedang dilakukan, dan yang akan dilakukan oleh pemerintah kota Tangsel yang bersinergi bersama dengan masyarakat dan pihak-pihak lainnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel, Maya Mardiana, selaku  penanggung jawab pameran pembangunan mengungkapkan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 110 perwakilan UKM dan IKM ,54 stand OPD dan swasta  serta 30 komunitas yang ada di Tangsel.
 
" Untuk Pameran Pembangunan Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( penanggung jawabny),sedangkan  bazzarnya kami bekerja dengan Dinas Koperasi Dan UMKM , karena itu bazzar IKM dan UKM," ungkap Maya
 
Maya berharap kegiatan ini bisa disampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Tangsel sehingga semua bisa merasakan manfaat. "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangsel," ujarnya(ADV)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie