Connect With Us

HUT Tangsel, Airin Buka Jobfair Dan Pameran Pembangunan

Advertorial | Kamis, 23 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 1270

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany (tengah) bersama Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto saat menghadiri pembukaan Pameran Pembangunan dan Job Fair dalam rangka menyambut HUT Tangsel ke 9, di lapangan Sunburst, Serpong, Kamis (23/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke 9 , Pemerintah Kota Tangsel menggelar kegiatan jobfair dan pameran pembangunan yang diselenggarakan sejak hari ini , Kamis (23/11) hingga Sabtu (25/11) mendatang.
 
Kedua rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Sunburst,BSD Serpong dan dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh lapisan masyarakat Tangsel yang hadir.
 
 
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat membuka kedua rangkaian kegiatan tersebut menyebutkan dalam pameran pembangunan kali pihaknya melibatkan semua OPD Kota Tangsel, pelaku UKM/IKM, sektor swasta  dan berbagai macam komunitas yang ada di Tangsel dengan harapan  dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat di Tangsel.
 
" Di usia yang ke 9 ini, saya harap kolaborasi dan kerjasama yang baik akan kembali terjalin untuk menjadikan masyarakat Tangsel yang cerdas,modern dan religius," ungkap Airin dalam sambutannya.

Adapun pameran pembangunan yang diselenggarakan tersebut  merupakan pameran hasil karya pembangunan Kota Tangsel yang telah dilakukan selama 9 tahun Kota Tangsel genap berusia,selain itu juga dipaparkan pameran pembangunan yang sudah dilakukan, sedang dilakukan, dan yang akan dilakukan oleh pemerintah kota Tangsel yang bersinergi bersama dengan masyarakat dan pihak-pihak lainnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel, Maya Mardiana, selaku  penanggung jawab pameran pembangunan mengungkapkan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 110 perwakilan UKM dan IKM ,54 stand OPD dan swasta  serta 30 komunitas yang ada di Tangsel.
 
" Untuk Pameran Pembangunan Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( penanggung jawabny),sedangkan  bazzarnya kami bekerja dengan Dinas Koperasi Dan UMKM , karena itu bazzar IKM dan UKM," ungkap Maya
 
Maya berharap kegiatan ini bisa disampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Tangsel sehingga semua bisa merasakan manfaat. "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangsel," ujarnya(ADV)

TANGSEL
Cari Produk UMKM di Tangsel, Tinggal Lihat Buku Katalog Journey

Cari Produk UMKM di Tangsel, Tinggal Lihat Buku Katalog Journey

Senin, 17 Desember 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Guna semakin menggencarkan dan mempromosikan berbagai produk UMKM unggulan Tangerang Selatan, Dinas Koperasi dan UMKM Tangsel meluncurkan buku katalog Journey UMKM 2018.

KOTA TANGERANG
Peserta KB di Kota Tangerang Naik, Capai 77,07 Persen

Peserta KB di Kota Tangerang Naik, Capai 77,07 Persen

Senin, 17 Desember 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AP2KB Kota Tangerang Dradjat Widjajanto mengklaim peserta KB mengalami kenaikan.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy