Connect With Us

HUT Tangsel, Airin Buka Jobfair Dan Pameran Pembangunan

Advertorial | Kamis, 23 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 1638

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany (tengah) bersama Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto saat menghadiri pembukaan Pameran Pembangunan dan Job Fair dalam rangka menyambut HUT Tangsel ke 9, di lapangan Sunburst, Serpong, Kamis (23/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke 9 , Pemerintah Kota Tangsel menggelar kegiatan jobfair dan pameran pembangunan yang diselenggarakan sejak hari ini , Kamis (23/11) hingga Sabtu (25/11) mendatang.
 
Kedua rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Sunburst,BSD Serpong dan dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh lapisan masyarakat Tangsel yang hadir.
 
 
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat membuka kedua rangkaian kegiatan tersebut menyebutkan dalam pameran pembangunan kali pihaknya melibatkan semua OPD Kota Tangsel, pelaku UKM/IKM, sektor swasta  dan berbagai macam komunitas yang ada di Tangsel dengan harapan  dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat di Tangsel.
 
" Di usia yang ke 9 ini, saya harap kolaborasi dan kerjasama yang baik akan kembali terjalin untuk menjadikan masyarakat Tangsel yang cerdas,modern dan religius," ungkap Airin dalam sambutannya.

Adapun pameran pembangunan yang diselenggarakan tersebut  merupakan pameran hasil karya pembangunan Kota Tangsel yang telah dilakukan selama 9 tahun Kota Tangsel genap berusia,selain itu juga dipaparkan pameran pembangunan yang sudah dilakukan, sedang dilakukan, dan yang akan dilakukan oleh pemerintah kota Tangsel yang bersinergi bersama dengan masyarakat dan pihak-pihak lainnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel, Maya Mardiana, selaku  penanggung jawab pameran pembangunan mengungkapkan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 110 perwakilan UKM dan IKM ,54 stand OPD dan swasta  serta 30 komunitas yang ada di Tangsel.
 
" Untuk Pameran Pembangunan Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( penanggung jawabny),sedangkan  bazzarnya kami bekerja dengan Dinas Koperasi Dan UMKM , karena itu bazzar IKM dan UKM," ungkap Maya
 
Maya berharap kegiatan ini bisa disampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Tangsel sehingga semua bisa merasakan manfaat. "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangsel," ujarnya(ADV)
BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

OPINI
Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Sabtu, 10 April 2021 | 11:13

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

HIBURAN
Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Jumat, 2 April 2021 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab