Connect With Us

Sembilan Tahun Berlalu, Ini Kenangan Airin di HUT Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 November 2017 | 13:00

| Dibaca : 1578

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ketika ditemui TangerangNews.com beberapa waktu lalu menyampaikan harapannya diusia Tangsel yang kesembilan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tepat hari ini, Minggu (26/11/2017) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) genap berusia sembilan tahun.  

Tanggal 26 November menjadi hari jadi Kota Tangsel. Karena pada tanggal tersebut bertepatan saat pengesahan UU Nomor 51/2008 tentang Pembentukan Kota Tangsel dalam Paripurna DPR RI.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ketika ditemui TangerangNews.com beberapa waktu lalu menyampaikan harapannya diusia Tangsel yang kesembilan. 

 

"Selamat ulang tahun Kota Tangsel yang kesembilan, semoga kotanya tambah cerdas, modern dan religius. Begitu juga dengan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya, selamat ulang tahun," pesan Airin. 

Selain itu, Wali Kota Tangsel ini pun punya pesan khusus sendiri bagi media Tangerangnews.com. 

Airin mengingat, sebagai media online lokal satu-satunya ada di wilayah Tangerang Raya yang usianya menyamai Kota Tangsel yakni  sembilan tahun, TangerangNews.com merupakan saksi awal berdirinya kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang tersebut. Berkat TangerangNews.com banyak inspirasi yang menjadi bahan untuk menyelesaikan persoalan. Sebab, tak sedikit masukan didapat dari komentar warga di media ini. 

"Terimakasih banyak kepada TangerangNews.com  yang sudah berkolaborasi dengan baik dengan kita pemerintah kota untuk menyampaikan dan mensosialisasikan apa saja yang sudah, dan sedang dilakukan . Mudah-mudahan secara profesional, proporsional sehingga masyarakat bisa menilai apa saja yang sudah dilakukan, " ungkapnya. (RAZ/RGI)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie