Connect With Us

Sembilan Tahun Berlalu, Ini Kenangan Airin di HUT Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 November 2017 | 13:00

| Dibaca : 1631

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ketika ditemui TangerangNews.com beberapa waktu lalu menyampaikan harapannya diusia Tangsel yang kesembilan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tepat hari ini, Minggu (26/11/2017) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) genap berusia sembilan tahun.  

Tanggal 26 November menjadi hari jadi Kota Tangsel. Karena pada tanggal tersebut bertepatan saat pengesahan UU Nomor 51/2008 tentang Pembentukan Kota Tangsel dalam Paripurna DPR RI.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ketika ditemui TangerangNews.com beberapa waktu lalu menyampaikan harapannya diusia Tangsel yang kesembilan. 

 

"Selamat ulang tahun Kota Tangsel yang kesembilan, semoga kotanya tambah cerdas, modern dan religius. Begitu juga dengan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya, selamat ulang tahun," pesan Airin. 

Selain itu, Wali Kota Tangsel ini pun punya pesan khusus sendiri bagi media Tangerangnews.com. 

Airin mengingat, sebagai media online lokal satu-satunya ada di wilayah Tangerang Raya yang usianya menyamai Kota Tangsel yakni  sembilan tahun, TangerangNews.com merupakan saksi awal berdirinya kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang tersebut. Berkat TangerangNews.com banyak inspirasi yang menjadi bahan untuk menyelesaikan persoalan. Sebab, tak sedikit masukan didapat dari komentar warga di media ini. 

"Terimakasih banyak kepada TangerangNews.com  yang sudah berkolaborasi dengan baik dengan kita pemerintah kota untuk menyampaikan dan mensosialisasikan apa saja yang sudah, dan sedang dilakukan . Mudah-mudahan secara profesional, proporsional sehingga masyarakat bisa menilai apa saja yang sudah dilakukan, " ungkapnya. (RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang melintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa terjaring razia gabungan Satlantas Polresta Tangerang dengan Dinas

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy