Connect With Us

Jalan di Ciater dan Buaran Sepanjang 1,7 Km Mulai Diperbaiki

Denny Bagus Irawan | Jumat, 20 Maret 2009 | 17:45

| Dibaca : 330

Ratu Atut chosiyah dengan Shaleh MT mantan penjabat Wali Kota Tangsel. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Jalan yang ada di Kelurahan Ciater dan Buaran Kecamatan Serpong, Kota Tangsel mulai diperbaiki.

Perbaiakan dilakukan atas kerjasama Pemkot Tangsel dan Pemkab Tangerang. Wali Kota Tangsel HM Shaleh MT, perbaikan jalan ini sudah masuk dalam APBD 2009 pemerintah induk. Namun, kata dia, perbaikan jalan ini merupakan kebutuhan masyarakat dan akses utama menuju kantor wali kota di Kecamatan Pamulang.

“Dalam perbaikan jalan ini kami sebagai pemerintahan transisi memfasilitasi kerjasama antara pemerintah Provinsi Banten dengan Kabupaten Tangerang, provinsi menyumbang alat-alat berat dan pekerjanya, Kabupaten Tangerang menyumbang barang-barang materialnya,” tandasnya Saleh hari ini.

 

Kadis Pekerjaan Umum Kota Tangsel, Eddy Adolf Nicolas Malonda menerangkan, perbaikan jalan sepanjang 1,7 kilometer itu masih menggunakan APBD dari Kabupaten Tangerang. Namun ketika ditanya berapa anggarannya dia mengaku belum mengetahui jelas berapa anggaran dibutuhkan untuk membangun jalan tersebut.

“Ini menjawab pertanyaa para warga Tangsel. Jika kami sudah diamanatkan untuk bekerja di sini, maka jangan heran melihat kami begitu giat membangun Tangsel,” terangnya. (dens)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

TANGSEL
Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini kehadirannya pun

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi