Connect With Us

Tegal Rotan Tempat Mesum, 7 Kontrakan Digerebek

| Minggu, 21 Februari 2010 | 20:11

| Dibaca : 3745107

Ilustrasi para PSK yang terjaring razia (tangerangnews / dens)

 
TANGRANGNEWS-Sebanyak 7 unit rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Raya Tegal Rotan, Bintaro, RT 04/08, Tegal Rotan, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan digrebek warga karena diduga dijadikan tempat mesum. Dua belas penghuni kontrakan tersebut juga digiring ke Polsek Ciputat untuk dimintai keterangan, Minggu (21/02), pukul 03.00 WIB dini hari.
 
Penggerebekan tersebut dilakukan warga setempat, sekitar pukul 01.30 WIB. Mereka mengaku kesal karena kontrakan yang berada tepat dibelakang Masjid Baiturahman, Tegal Rotan tersebut sering dijadikan ajang prostitusi.
 
Saat penggerebekan, salah satu warga Pondok Aren yang berada di dalam kontrakan juga dipukuli warga karena kedapatan sedang mengkonsumsi alkohol.
 
Namun anehnya, Ketua RT 04/08, Sudarso mengaku tidak mengetahui alasan warga melakukan penggerebekan terhadap penghuni kontrakan itu. Pasalnya warga tidak pernah melaporkan hal tersebut kepadanya. Ia juga tidak mengetahui siapa-siapa saja warga yang tinggal di kontrakan tersebut. "Tidak ada yang pernah lapor ke saya. Jadi saya tidak tahu. Saya tahunya setelah penggerebekan sekitar pukul 04.00 WIB,” katanya.
 
Sementara menurut keterangan pemilik kontrakan Zaenal, yang juga ikut digiring ke Polsek Ciputat membantah dirinya sengaja menyewakan kontrakannya sebagai tempat mesum. Ia menjelaskan kontrakannya tersebut diisi oleh penghuni yang telah berkeluarga dengan sewa sebesar Rp350 ribu per bulan. Ia juga mengaku kaget saat dirinya dibangunkan dan digiring ke Polsek Ciputat untuk dimintai keterangan.
 
"Saya lagi tidur. Terbangun karena ada suara berisik di halaman kontrakan saya. Dan saya digiring ke Polsek," kata Zaenal. Zaenal sendiri mengaku baru tahu kalau kontrakannya disewakan lagi sebesar Rp 50 ribu per jam kepada para lelaki hidung belang.
 
 Pada saat penggerebekan, warga menemukan beberapa pasangan sedang melakukan persetubuhan di kontrakan itu. (dira)

KOTA TANGERANG
DPRD Tangerang Libatkan Kampus Jadi Tim Pakar

DPRD Tangerang Libatkan Kampus Jadi Tim Pakar

Kamis, 14 November 2019 | 15:36

TANGERANGNEWS.com—DPRD Kota Tangerang mengusulkan keterlibatan akademisi menjadi tim pakar di lembaga legislatif tersebut. Nantinya, tim pakar yang akan mendukung kinerja para wakil rakyat itu berasal dari lima kampus di Kota Tangerang.

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

BANTEN
Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Rabu, 13 November 2019 | 14:54

Serang - Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Serang, Banten. Pohon hingga billboard roboh diterjang angin kencang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous