Connect With Us

Airin Terima Penghargaan Wali Kota Enterpreneur Award 2017

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Desember 2017 | 18:00

Penghargaan Wali Kota Enterpreuner Awarad 2017 yang Diraih Oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan diterima oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie . (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany berhasil meraih penghargaan sebagai Wali kota Entrepreneur Award 2017 dengan kategori investasi yang diberikan oleh lembaga Kellogg Inovation Network (KIN) ASEAN.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung  Executive Director of KIN Robert C Wolcott  dan Co-Founder of KIN ASEAN Hermawan Kartajaya dalam acara The 8 th Annual KIN ASEAN Forum 2017 di Ritz Charlton Pacific Place, Rabu (6/12/2017) kepada Wali kota Tangsel yang diwakili oleh Wakil Wali kota Tangsel Benyamin Davnie.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah kota yang telah berhasil membuat terobosan-terobosan yang kreatif, inovatif dan entrepreneurship dalam membangun kotanya masing-masing.

BACA JUGA: 

Piagam penghargaan Entrepreneur Award 2017 KIN ASEAN ini tidak hanya diberikan kepada para Wali Kota, namun juga para Bupati dari seluruh Indonesia, diantaranya Kota Tangerang Selatan, Kota dan Kabupaten Malang, Kota Depok, Kota Pangkal Pinang.

Penghargaan yang diterima para kepala daerah dibagi dalam enam kategori yakni pendidikan, kesehatan, pengentasan kemiskinan, pariwisata, perdagangan dan investasi.

“Penghargaan ini dilihat dari data-data yang didapat dari berbagai macam kuesioner yang diisi oleh berbagai pihak, diantaranya pengusaha, dinas, warga semuanya yang pada intinya peningkatan investasi di Kota Tangsel, kita bersyukur dengan penghargaan ini menandakan Kota Tangsel seksi dimata investor yang ada,” ungkap Airin.

Airin jug mengucapkan terima kasihnya terhadap penghargaan ini dan akan menjadikan motivasi untuk tetap berkarya sweta mengevaluasi agar menjadi lebih baik lagi.

Sementara Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengungkapkan, penghargaan ini bisa menjadikan Tangsel lebih baik lagi dalam investasi dan menarik investor untuk terus berinvestasi di Kota Tangsel. “Dengan diberikan penghargaan ini, berarti mereka percaya dengan pertumbuhan pembangunan di Tangsel,”ungkapnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill