Connect With Us

Jelang Natal, Sinar Mas Land Bagikan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 308

Sinar Mas Land bersama dengan ICE BSD City dan Hotel Santika Premier ICE BSD City membagikan sembako kepada petugas kebersihan yang bekerja di kawasan BSD City. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama dengan ICE BSD City dan Hotel Santika Premier ICE BSD City mengadakan acara bakti sosial, yaitu pembagian paket sembako kepada 335 petugas kebersihan yang bekerja di kawasan BSD City beberapa waktu lalu.

Pemberian paket sembako dan bingkisan tersebut sendiri merupakan bagian jelang peringatan perayaan Hari Natal tahun 2017 yang akan jatuh di bulan Desember ini. Adapun paket sembako tersebut, berisikan 5kg beras, 1kg gula, susu, minyak, kecap, teh dan biskuit.

Selain mendapat paket sembako, Sinar Mas Land juga mengadakan acara pembagian doorprize kepada para petugas kebersihan. Acara pembagian sembako, merupakan agenda rutin dilakukan Sinar Mas Land dan sejumlah proyek lainnya di setiap perayaan hari besar keagamaan lainnya.

BACA JUGA :

Selain itu Inisiatif dan komitmen Sinar Mas Land terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar, untuk dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk ribuan UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TANGSEL
Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak penyidik kepolisian dari Polres Tangsel yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho menggelar rekonstruksi ulang adegan pembunuhan bayi yang dilakukan oleh Ibunya, Yuninda, 21, di Bintaro, Pondok Aren

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein