Connect With Us

Natal, Sinar Mas Land Bagikan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

Advertorial | Senin, 8 Januari 2018 | 10:12

| Dibaca : 491

Sinar Mas Land bersama dengan ICE BSD City dan Hotel Santika Premier ICE BSD City membagikan sembako kepada petugas kebersihan yang bekerja di kawasan BSD City. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama dengan ICE BSD City dan Hotel Santika Premier ICE BSD City mengadakan acara bakti sosial, yaitu pembagian paket sembako kepada 335 petugas kebersihan yang bekerja di kawasan BSD City beberapa waktu lalu.

Pemberian paket sembako dan bingkisan tersebut sendiri merupakan bagian jelang peringatan perayaan Hari Natal tahun 2017 yang akan jatuh di bulan Desember ini. Adapun paket sembako tersebut, berisikan 5kg beras, 1kg gula, susu, minyak, kecap, teh dan biskuit.

Selain mendapat paket sembako, Sinar Mas Land juga mengadakan acara pembagian doorprize kepada para petugas kebersihan. Acara pembagian sembako, merupakan agenda rutin dilakukan Sinar Mas Land dan sejumlah proyek lainnya di setiap perayaan hari besar keagamaan lainnya.

BACA JUGA :

Selain itu Inisiatif dan komitmen Sinar Mas Land terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar, untuk dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk ribuan UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie