Connect With Us

Keluhan Warga Sampah Menumpuk di Situ Parigi

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 741

Tampak Sampah menumpuk di Situ Parigi, Pondok Aren, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sampah menumpuk di Situ Parigi, Pondok Aren, Kota Tangsel. Hal itu membuat warga mengeluh. Namun, warga sekitar tidak hanya mengeluh,  upaya penataan dan memperindah kawasan Situ Parigi pun dilakukan secara swadaya.
Sebab, sampah plastik dan material lain yang masuk mengikuti arus air ke dalam situ seluas 4,5 hektar tersebut telah membuat pemandangan dan bau tidak sedap.

Seperti diungkapkan Bang Kimpo, salah seorang warga sekitar yang ditemui TangerangNews.com, Rabu (20/12/2017) kemarin.

BACA JUGA :

Namun, menurut Kimpo, segala upaya penataan Situ Parigi yang dilakukan masyarakat akan sia-sia jika kordinasi antar pemerintah tidak berjalan dengan baik. Buktinya jaring sampah yang sudah ada dan terpasang saat ini,  tidak difungsikan dengan baik. Sehingga sampah tetap mengotori Situ.

"Adanya jaring sampah disini tak berfungsi. Dibuat tapi tak diturunin kebawah,  jadi sampah tetap mengotori situ. Apalagi kalau musim hujan gini,bisa sekontainer sampahnya," keluh Kimpo

Kimpo berharap pihak pemerintah dalam hal ini pengelola Situ BBWS Cilicis dan Pemkot Tangsel bisa secara rutin melakukan pembersihan dan pengangkatan sampah secara rutin.

”Jadi yang saya kerjakan sekarang sepeti dari nol.  Kalau sampah-sampahnya tidak diangkut secara rutin," jelasnya.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TANGSEL
Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Enam jam jelang penutupan batas akhir penerimaan pendaftaran calon anggota DPRD di KPU Tangsel, masih terdapat 8 partai politik dari 16 partai yang belum mendaftarkan anggotanya.

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya