Connect With Us

Dua Reklame Roboh, 3 Luka-Luka

| Minggu, 28 Februari 2010 | 19:22

Reklame Roboh (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Dua papan reklame milik toko  swalayan Makro di Jalan Ir.  H Djuanda, Ciputat, Kota Tangerang Selatan,  roboh sekira pukul 16.30 WIB. Akibatnya, tiga unit mobil dan satu sepeda motor tertimpa  reklame tersebut. Bahkan tiga orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Eko Yandes, saksi mata yang berprofesi sebagai penjahit di dekat lokasi kejadian mengatakan, peristiwa itu berlangsung pukul 16.30 WIB.   Hujan deras yang disertai angin kencang, kata dia, adalah penyebab reklame itu roboh. “Sebab sesaat setalah hujan turun, tiba-tiba ada satu orang yang pingsan,” kata Eko, sore tadi.
 
Selain  satu orang tersebut,  juga dua orang lainnya terluka. Ketiganya mengalami luka robek dibagian kepala. Korban lalu dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, tiga unit mobil tertimpa papan reklame berukuran besar tersebut, yakni  Toyota Crown B-1859-LQ, Mikrolet D 01 B-1554-QE dan Koantas Bima 102 B-7172-NP.
 
Sedangkan satu unit sepeda motor jenis Honda Grand B-4377-CLL juga tak luput berserta pengendaranya.

Eddy, pengendara Toyota Crown B-1859-LQ menjelaskan, dirinya akan mengunjungi rumah anaknya di Jalan Raya Ampera Jakarta Selatan dari rumahnya di Sawangan, Depok, Jawa Barat. “Saat itu jalanan sedang padat sekali karena hujan dan tiba-tiba ada benda yang menimpa mobil saya, “ katanya.
Sementara itu, Kapolsek Metro Ciputat, AKP Ngisa Asngari menyatakan,  pihaknya langsung melakukan penyelidikan penyebab atas  kejadian itu. Manajemen Makro juga akan segera dipanggil guna menjelaskan kondisi tiang papan yang roboh dibagian sambungan las besi reklame.
 
Sedangkan manajemen yang dikonfirmasi di lokasi kejadian enggan memberikan keterangan kepada wartawan.
Robohnya papan reklame tersebut menyebabkan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Ciputat, Kota Tangerang Selatan macet total. (dira)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill