Connect With Us

Rampas Nasabah Bank, Begal Babak Belur Dihajar Massa di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Januari 2018 | 14:00

Satlantas Polres Tangsel, berhasil mengamankan, 2 perampok modus kempes ban beraksi di wilayah BSD, Serpong, Tangsel, Jumat (12/1/2018) pagi tadi (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan perampok modus kempes ban beraksi di wilayah BSD, Serpong, Tangsel, Jumat (12/1/2018) pagi tadi. Para pelaku mengincar seorang nasabah Bank BNI di depan Teraskota BSD, bernama Yulia Pratiningrum, 40.

Korban yang baru saja mengambil uang dari Bank tersebut hendak menuju Ruko Autopart BSD  dengan mengendarai mobil Avanza nopol B-6486-VMK. Tanpa sadar korban diikuti oleh para pelaku.

BACA JUGA:

“Di tengah jalan, tiba-tiba korban merasa ban mobilnya kempes, dia pun meminggirkan mobilnya. Pada saat korban akan mengganti ban, kedua pelaku menghampiri mobil korban dengan menggunakan motor satria B-6486-VMK, kemudian merampas tas korban dan langsung melarikan diri," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada Tangerangnews.com.

Korban yang panik kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke pihak kepolisian yang berjarak hanya sekitar radius 200 meter dari kantor Polsek Serpong dan Mapolres Tangsel.

"Anggota Satlantas melakukan pengejaran dari German Centre ke arah promoter, dan dari arah sebaliknya juga dilakukan penutupan arus di simpang promoter. Hingag akhirnya pelaku berhasil tertangkap di depan Perumahan Puspita Loka BSD dan diamankan dari amukan massa," terang Kasat Lantas.

Kini, kedua orang pelaku beserta barang bukti berupa tas biru milik korban dengan uang sejumlah Rp8 juta dan sepeda motor yang digunakan pelaku diamankan di Mapolres Tangsel, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(RAZ/RGI)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill