Connect With Us

Perhiasan Rp 150 Juta Digasak Pacar

| Selasa, 2 Maret 2010 | 19:14

Perhiasan (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Eri Susanti, 56, warga Perumahan Delatinos, Blok L1/7, RT 15/01, Kelurahan Ciater , Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang ini nampaknya bisa bernafas lega karena kekasihnya Joutje Mamuaya, 50, telah berhasil ditangkap petugas Polsek Sepong lantaran telah mencuri perhiasan miliknya senilai Rp150 juta.

Tersangka yang merupakan warga Lingkungan 3, Kampung Tataran, Kecamatan Tondano, Sulawesi Selatan ini berhasil dibekuk di Bandara Soekarno Hatta setelah dibohongi Eri untuk bersedia menikahinya. Tersangka juga sebelumnya sempat sempat kabur ke Manado selama dua minggu.

Aksi pencurian tersangka dilakukan ketika Eri tidak berada dirumahnya. Ia mengetahui kalau kekasih yang telah dipacarinya selama dua tahun itu menyimpan perhiasan di dalam lemari dokumen di lantai dua kamar tidur. Hal tersebut diketahui ketika keesokan harinya, ketika Eri mau menggunakan perhiasanya. Eri pun mencurigai Joutje karena ternyata tersangka telah pergi meninggalkan rumah tanpa pamit bersamaan dengan hilangnya perhiasan.

Akhirnya, Eri langsung melapor peristiwa pencurian yang dilakukan kekasihnya itu ke Polsek Serpong. Menurut Kapolsek Serpong AKB Budi Hermanto, ketika dimintai keterangan tersangka selalu berbelit dan mengelak. Namun akhirnua dia mengaku kalau mencuri pehiasah tersebut, bahkan sebagian perhiasan tersebut telah dijual dan digadaikan tersangka di Manado. “tersangka dikerat Pasal 362 tentang pencurian dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara,” kata Budi.(rangga)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill