Connect With Us

Korsleting Listrik, Honda HRV Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 15 Januari 2018 | 21:00

| Dibaca : 9926

Petugas pemadam Kota Tangsel sedang memadamkan, sebuah mobil Honda HRV dengan nopol B 2755 BFP yang terbakar di jalan raya Serpong tepatnya di depan perumahan melati mas BSD,Serpong arah Tangerang, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 18.30 tadi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda HRV dengan nopol B-2755-BFP terbakar di Jalan Raya Serpong, tepatnya di depan Perumahan Melati Mas BSD, Serpong arah Tangerang, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Mobil yang dikendarai oleh Silvia, 33, warga Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel itu, mulanya melaju dari arah BSD menuju Tangerang. Sesampainya di depan Perumahan Melati Mas, tiba-tiba dari bagian kap depan mesin mobil keluar asap, lalu disusul dengan adanya percikan api.

BACA JUGA:

Korban yang seorang diri pun panik dan langsung keluar dari mobil yang masih berada di lajur dua tersebut. Api kemudian menghanguskan seluruh bagian depan mobil berwarna abu-abu metalik itu.

"Dugaan sementara dikarenakan arus pendek (korsleting) pada mesin depan kendaraan mobil tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Kejadian yang sempat membuat panik para pengendara lain dan memacetkan arus lalu lintas tersebut, akhirnya dapat diatasi setelah dua mobil pemadam kebakaran datang memadamkan api.

"Mobil beserta barang bukti lainnya kita amankan ke Polres Tangsel,” terang Kasat Lantas.(RAZ/RGI)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TANGSEL
31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

Kamis, 17 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 31 unit komputer milik SMPN 19 Tangsel di Jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Tangsel raib digasak maling. Komputer yang akan digunakan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada bulan April mendatang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot