Connect With Us

Korsleting Listrik, Honda HRV Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 15 Januari 2018 | 21:00

| Dibaca : 8028

Petugas pemadam Kota Tangsel sedang memadamkan, sebuah mobil Honda HRV dengan nopol B 2755 BFP yang terbakar di jalan raya Serpong tepatnya di depan perumahan melati mas BSD,Serpong arah Tangerang, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 18.30 tadi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda HRV dengan nopol B-2755-BFP terbakar di Jalan Raya Serpong, tepatnya di depan Perumahan Melati Mas BSD, Serpong arah Tangerang, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Mobil yang dikendarai oleh Silvia, 33, warga Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel itu, mulanya melaju dari arah BSD menuju Tangerang. Sesampainya di depan Perumahan Melati Mas, tiba-tiba dari bagian kap depan mesin mobil keluar asap, lalu disusul dengan adanya percikan api.

BACA JUGA:

Korban yang seorang diri pun panik dan langsung keluar dari mobil yang masih berada di lajur dua tersebut. Api kemudian menghanguskan seluruh bagian depan mobil berwarna abu-abu metalik itu.

"Dugaan sementara dikarenakan arus pendek (korsleting) pada mesin depan kendaraan mobil tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Kejadian yang sempat membuat panik para pengendara lain dan memacetkan arus lalu lintas tersebut, akhirnya dapat diatasi setelah dua mobil pemadam kebakaran datang memadamkan api.

"Mobil beserta barang bukti lainnya kita amankan ke Polres Tangsel,” terang Kasat Lantas.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja ABG pelaku pengrusakan sebuah warung makan di Cilenggang, Serpong, Tangsel pada Minggu (7/1/2018)

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein