Connect With Us

Korsleting Listrik, Honda HRV Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 15 Januari 2018 | 21:00

| Dibaca : 9327

Petugas pemadam Kota Tangsel sedang memadamkan, sebuah mobil Honda HRV dengan nopol B 2755 BFP yang terbakar di jalan raya Serpong tepatnya di depan perumahan melati mas BSD,Serpong arah Tangerang, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 18.30 tadi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda HRV dengan nopol B-2755-BFP terbakar di Jalan Raya Serpong, tepatnya di depan Perumahan Melati Mas BSD, Serpong arah Tangerang, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Mobil yang dikendarai oleh Silvia, 33, warga Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel itu, mulanya melaju dari arah BSD menuju Tangerang. Sesampainya di depan Perumahan Melati Mas, tiba-tiba dari bagian kap depan mesin mobil keluar asap, lalu disusul dengan adanya percikan api.

BACA JUGA:

Korban yang seorang diri pun panik dan langsung keluar dari mobil yang masih berada di lajur dua tersebut. Api kemudian menghanguskan seluruh bagian depan mobil berwarna abu-abu metalik itu.

"Dugaan sementara dikarenakan arus pendek (korsleting) pada mesin depan kendaraan mobil tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Kejadian yang sempat membuat panik para pengendara lain dan memacetkan arus lalu lintas tersebut, akhirnya dapat diatasi setelah dua mobil pemadam kebakaran datang memadamkan api.

"Mobil beserta barang bukti lainnya kita amankan ke Polres Tangsel,” terang Kasat Lantas.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan botol minuman keras (miras) kembali diamankan petugas Polisi Sektor Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi (cipkon) dua hari terakhir.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANDARA
Pelaku Pencuri Bagasi di Bandara Soekarno-Hatta Diringkus

Pelaku Pencuri Bagasi di Bandara Soekarno-Hatta Diringkus

Minggu, 27 Mei 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencuri bagasi di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta telah ditangkap petugas Polres setempat.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim