Connect With Us

Korsleting Listrik, Honda HRV Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 15 Januari 2018 | 21:00

| Dibaca : 9606

Petugas pemadam Kota Tangsel sedang memadamkan, sebuah mobil Honda HRV dengan nopol B 2755 BFP yang terbakar di jalan raya Serpong tepatnya di depan perumahan melati mas BSD,Serpong arah Tangerang, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 18.30 tadi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda HRV dengan nopol B-2755-BFP terbakar di Jalan Raya Serpong, tepatnya di depan Perumahan Melati Mas BSD, Serpong arah Tangerang, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Mobil yang dikendarai oleh Silvia, 33, warga Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel itu, mulanya melaju dari arah BSD menuju Tangerang. Sesampainya di depan Perumahan Melati Mas, tiba-tiba dari bagian kap depan mesin mobil keluar asap, lalu disusul dengan adanya percikan api.

BACA JUGA:

Korban yang seorang diri pun panik dan langsung keluar dari mobil yang masih berada di lajur dua tersebut. Api kemudian menghanguskan seluruh bagian depan mobil berwarna abu-abu metalik itu.

"Dugaan sementara dikarenakan arus pendek (korsleting) pada mesin depan kendaraan mobil tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Kejadian yang sempat membuat panik para pengendara lain dan memacetkan arus lalu lintas tersebut, akhirnya dapat diatasi setelah dua mobil pemadam kebakaran datang memadamkan api.

"Mobil beserta barang bukti lainnya kita amankan ke Polres Tangsel,” terang Kasat Lantas.(RAZ/RGI)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

KOTA TANGERANG
Wow! Warga Metland Gelar Pelombaan HUT RI Sampai 3 Hari

Wow! Warga Metland Gelar Pelombaan HUT RI Sampai 3 Hari

Minggu, 19 Agustus 2018 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Semarak kemerdekaan Republik Indonesia tampah meriah di Perumahan Metland Puri, RW 08, Kecamatan

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie