Connect With Us

SMK Pustek Klarifikasi Siswa Tawuran di BSD Bukan Muridnya

Yudi Adiyatna | Kamis, 25 Januari 2018 | 21:00

| Dibaca : 5928

Para Siswa SMK IPTEK Serpong saat melakukan Tawuran Di Depan Taman Kota 2 BSD Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Sekolah SMK Pustek Serpong Mathodah Sadeli mengklarifikasi terkait pemberitaan TangerangNews.com berjudul “Bawa Sajam, Puluhan Siswa SMK Pustek Tawuran di Taman Kota BSD”. Mathodah mengungkapkan jika para pelajar yang kedapatan tawuran di depan Taman Kota 2 BSD Serpong hari ini tersebut bukanlah muridnya.

BACA JUGA:

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Tangsel ini menyebutkan, jika siswa di sekolahnya berseragam batik dan bercelana hitam di setiap hari Kamis. Dan siswa yang melakukan tawuran hari ini pun tidak mengenakan seragam seperti yang ia maksudkan.

"Itu sama sekali bukan siswa Pustek, karena Siswa Pustek kalau Kamis seragamnya bawahan hitam dan atasan batik," ungkap Mathodah.

Dirinya pun mengatakan, siswa siswi di sekolahnya sebagai sekolah berprestasi selalu diajarkan untuk tidak melakukan perbuatan yang mengganggu ketertiban dan keamanan di masyarakat.

"Kami selalu mendidik siswa kami untuk tidak melakukan perbuatan yang dalat mengganggu ketertiban, sekolah kami sekolah unggulan berprestasi," ujar dia.

Sebagai bahan klarifikasi pemberitaan, siswa yang melakukan tawuran di depan Taman Kota 2 BSD Serpong, Kamis (25/1/2018) siang tadi berasal dari SMK IPTEK Serpong bukan dari SMK Pustek Serpong seperti yang di beritakan sebelumnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BANTEN
Banten Dikepung Potensi Bencana, Wartawan & Aktivis Dalami Jurnalisme Profetik

Banten Dikepung Potensi Bencana, Wartawan & Aktivis Dalami Jurnalisme Profetik

Sabtu, 26 September 2020 | 19:40

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tsunami Banten yang terjadi pada medio

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute