Connect With Us

Lapak Kusen Terbakar di Samping SPBU Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 3 Februari 2018 | 16:00

Terjadi Kebakaran di sebuah Lapak penjualan kusen disebelah Pom bensin Jalan Aria Putra RT01 RW06, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Sabtu (3/2/2018) pagi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah lapak penjualan kusen yang berada di Jalan Aria Putra RT01 RW06, Serua Indah, Ciputat, Tangsel  ludes di lalap sijago merah. Lokasi kebakaran tersebut berada persis di sebelah SPBU milik Pertamina.

Dari informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi pada Sabtu (3/2/2018) pagi tadi. Api terlihat mengepul dari salah satu tempat para pekerja di lapak kusen "UD Triman Jaya" itu.

BACA JUGA :

"Pada saat saya sedang di kamar, tiba-tiba ada suara teriakan Kebakaran, lalu keluar kamar melihat salah satu bagian tempat kerja karyawan sudah terbakar," terang Irfan, anak pemilik kios lapak kusen yang terbakar.

Dikarenakan panik melihat api makin membesar, Irfan menjelaskan, dirinya langsung membangunkan karyawannya yang masih tertidur di dalam mess tersebut. 

"Saya keluar minta bantuan warga diluar, karena lokasinya kan dekatan sama pom bensin di sebelah, jadi takut" ujarnya.

Beruntung, peristiwa kebakaran yang berdekatan dengan SPBU Serua Indah berhasil dipadamkan lebih dulu oleh tim dari Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kota Tangsel.

Amukan sijago merah tak sampai merembet ke sarana milik SPBU.

Pemadam

Meski begitu, beberapa petugas pemadam tampak bersiaga mengantisipasi endapan hawa panas yang bisa menimbulkan kembali kobaran api.

Tim DPK Kota Tangsel telah mengerahkan enam unit mobil Damkar ke lokasi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya ada kerugian materil serta satu unit mobil pickup yang sempat terbakar.


"Tadi ada enam unit yang kita kirim kesana. Enggak ada korban, hanya kerugian materil saja. Penyebabnya masih diselidiki.  Karena saat ini,  hawa panas di lokasi masih terasa," ujar salah seorang petugas pemadam.(DBI/HRU)

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill