Connect With Us

Bus Rombongan Koperasi Ciputat Terbalik, 13 Tewas

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:00

| Dibaca : 3994

Bus rombongan anggota Koperasi Simpan Pinjam Permata dari Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangsel, mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Bus yang membawa rombongan anggota Koperasi Simpan Pinjam Permata dari Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangsel, terbalik di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018).

Bus yang membawa ibu-ibu PKK tersebut terguling hingga mengakibatkan 13 orang meninggal seketika di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat bus rombongan pembawa ibu-ibu PKK hendak pulang setelah berwisata di Gunung Tangkuban Parahu.

Lurah Pisangan, Idrus Asenih ketika di hubungi Tangerangnews.com mengatakan dirinya yang kebetulan ikut dalam rombongan dan berbeda bus dengan yang mengalami kecelakaan menuturkan hingga saat ini para korban masih terus mendapatkan penanganan medis

" Saya masih di Puskesmas Jalan Cagak, (korban) sebagian di sini sebagian di bawa ke rumah sakit," terang Idrus.

Saat itu Bus Pariwisata bernomor polisi F 7959 AA itu melaju di turunan Cicenang lalu menabrak sepeda motor Honda Beat  Nopol T 4382 MH dan kemudian terbalik.

"Saat ini masih dalam evakuasi juga sebagian," ungkapnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya