Connect With Us

Polres Tangsel Buka Crisis Center Kecelakaan Maut Koperasi Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:00

| Dibaca : 1336

Polres Tangsel membuka Posko Crisis Center Kecelakaan Maut Koperasi Ciputat. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel membuka Posko Crisis Center. Hal ini menyusul banyaknya korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang menimpa bus rombongan Koperasi  Permata di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, sore tadi.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, posko crisis center berada di Kantor Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel . Dengan harapan bisa membantu keluarga korban baik yang meninggal atau pun luka untuk mendapatkan informasi.

" Dibuka Information dan Crisis Center di Kelurahan Pisangan, bantu keluarga korban yang meninggal atau luka mendapat kabar," terangnya.

Dirinya pun mengatakan, kepolisian dari Polres Tangsel akan berupaya semaksimal mungkin guna membantu  korban dalam insden maut tersebut.

" Kita Berbuat sebisa dan semampu kita untuk membantu para korban," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah bus yang membawa rombongan anggota Koperasi Simpan Pinjam Permata dari Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangsel mengalami musibah kecelakaan di wilayah tanjakan Emen atau turunan Cicenang,Subang, Jawa Barat Sabtu (10/2/2018).

Korban tewas  tercatat sudah sebanyak 22 orang dan puluhan lainnya mengalami luka serius.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Awalnya Numpang Duduk Main HP, Warga Pagedangan Mendadak Tewas

Awalnya Numpang Duduk Main HP, Warga Pagedangan Mendadak Tewas

Minggu, 27 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Warga disekitar lapangan Pasar Burung, Kelurahan Curug Kulon, Curug, Kabupaten Tangerang dibuat panik dengan tewasnya seorang pria paruh baya di lokasi tersebut, Minggu (27/5/2018).

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya