Connect With Us

Polres Tangsel Buka Crisis Center Kecelakaan Maut Koperasi Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:00

| Dibaca : 1187

Polres Tangsel membuka Posko Crisis Center Kecelakaan Maut Koperasi Ciputat. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel membuka Posko Crisis Center. Hal ini menyusul banyaknya korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang menimpa bus rombongan Koperasi  Permata di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, sore tadi.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, posko crisis center berada di Kantor Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel . Dengan harapan bisa membantu keluarga korban baik yang meninggal atau pun luka untuk mendapatkan informasi.

" Dibuka Information dan Crisis Center di Kelurahan Pisangan, bantu keluarga korban yang meninggal atau luka mendapat kabar," terangnya.

Dirinya pun mengatakan, kepolisian dari Polres Tangsel akan berupaya semaksimal mungkin guna membantu  korban dalam insden maut tersebut.

" Kita Berbuat sebisa dan semampu kita untuk membantu para korban," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah bus yang membawa rombongan anggota Koperasi Simpan Pinjam Permata dari Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangsel mengalami musibah kecelakaan di wilayah tanjakan Emen atau turunan Cicenang,Subang, Jawa Barat Sabtu (10/2/2018).

Korban tewas  tercatat sudah sebanyak 22 orang dan puluhan lainnya mengalami luka serius.(RAZ/HRU)

BANDARA
Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Minggu, 25 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Antusiasme para pengguna jasa dan pekerja yang melintas di gedung transit oriented development (TOD) Bandara

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein