Connect With Us

Polres Tangsel Buka Crisis Center Kecelakaan Maut Koperasi Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:00

| Dibaca : 1483

Polres Tangsel membuka Posko Crisis Center Kecelakaan Maut Koperasi Ciputat. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel membuka Posko Crisis Center. Hal ini menyusul banyaknya korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang menimpa bus rombongan Koperasi  Permata di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, sore tadi.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, posko crisis center berada di Kantor Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel . Dengan harapan bisa membantu keluarga korban baik yang meninggal atau pun luka untuk mendapatkan informasi.

" Dibuka Information dan Crisis Center di Kelurahan Pisangan, bantu keluarga korban yang meninggal atau luka mendapat kabar," terangnya.

Dirinya pun mengatakan, kepolisian dari Polres Tangsel akan berupaya semaksimal mungkin guna membantu  korban dalam insden maut tersebut.

" Kita Berbuat sebisa dan semampu kita untuk membantu para korban," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah bus yang membawa rombongan anggota Koperasi Simpan Pinjam Permata dari Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangsel mengalami musibah kecelakaan di wilayah tanjakan Emen atau turunan Cicenang,Subang, Jawa Barat Sabtu (10/2/2018).

Korban tewas  tercatat sudah sebanyak 22 orang dan puluhan lainnya mengalami luka serius.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

KAB. TANGERANG
Kepalanya Terus Membesar, Warga Solear Ini Butuh Bantuan

Kepalanya Terus Membesar, Warga Solear Ini Butuh Bantuan

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Tatang, 55, hanya bisa terbaring lemah di kamar sejak kepalanya tiba-tiba membesar. Warga Kampung Cikareo RT 06/03, Desa Cikareo, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang itu telah tiga tahun bergelut dengan penyakit aneh tersebut.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata