Connect With Us

Polres Tangsel Buka Crisis Center Kecelakaan Maut Koperasi Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:00

| Dibaca : 1425

Polres Tangsel membuka Posko Crisis Center Kecelakaan Maut Koperasi Ciputat. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel membuka Posko Crisis Center. Hal ini menyusul banyaknya korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang menimpa bus rombongan Koperasi  Permata di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, sore tadi.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, posko crisis center berada di Kantor Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel . Dengan harapan bisa membantu keluarga korban baik yang meninggal atau pun luka untuk mendapatkan informasi.

" Dibuka Information dan Crisis Center di Kelurahan Pisangan, bantu keluarga korban yang meninggal atau luka mendapat kabar," terangnya.

Dirinya pun mengatakan, kepolisian dari Polres Tangsel akan berupaya semaksimal mungkin guna membantu  korban dalam insden maut tersebut.

" Kita Berbuat sebisa dan semampu kita untuk membantu para korban," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah bus yang membawa rombongan anggota Koperasi Simpan Pinjam Permata dari Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangsel mengalami musibah kecelakaan di wilayah tanjakan Emen atau turunan Cicenang,Subang, Jawa Barat Sabtu (10/2/2018).

Korban tewas  tercatat sudah sebanyak 22 orang dan puluhan lainnya mengalami luka serius.(RAZ/HRU)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie