Connect With Us

Kantor Kelurahan Pisangan Dipadati Keluarga Korban, Warga Gelar Tahlil

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:30

| Dibaca : 1797

Suasana menunggu kedatangan keluarga korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Suban, yang di kantor Kelurahan Pisangan di Jalan Tarumanagara, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (10/2/2018) malam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Suban, menjadi kabar duka bagi keluarga korban yang menunggu di rumah.
Setelah mendapatkan kabar tersebut, warga setempat dan keluarga korban pun berbondong-bondong mendatangi kantor Kelurahan Pisangan di Jalan Tarumanagara, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (10/2/2018) malam.

Mereka larut dalam haru, dan terus berupaya memastikan siapa saja yang menjadi korban kecelakaan maut itu.

Sebagai bentuk simpatik, warga setempat dan keluarga korban menggelar doa dan tahlil di Kantor Kelurahan Pisangan.

"Kita doakan agar proses evakuasi  dan perawatan diberi kemudahan dan kelancaran. Juga kita doakan semua korban meninggal diterima disisiNya, amien," tutur Zainal Abidin, Ketua RW 07, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, saat memulai tahlil.

Saat ini posko informasi berupa papan pengumuman telah dipasang di halaman depan kantor Kelurahan. Meski begitu, belum ada daftar nama korban di dalamnya, karena masih menunggu konfirmasi dari para korban yang selamat.

"Kita hubungi korban selamat disana, sementara memang kita masih menunggu data itu. Korban meninggal ada yang dibawa ke RSUD Subang, ada juga yang dibawa ke Puskesmas Jalancagak, Subang," jelas Syaifuddin, selaku Kasie Pemerintahan Kelurahan Pisangan.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya