Connect With Us

Kantor Kelurahan Pisangan Dipadati Keluarga Korban, Warga Gelar Tahlil

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:30

| Dibaca : 1948

Suasana menunggu kedatangan keluarga korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Suban, yang di kantor Kelurahan Pisangan di Jalan Tarumanagara, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (10/2/2018) malam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Suban, menjadi kabar duka bagi keluarga korban yang menunggu di rumah.
Setelah mendapatkan kabar tersebut, warga setempat dan keluarga korban pun berbondong-bondong mendatangi kantor Kelurahan Pisangan di Jalan Tarumanagara, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (10/2/2018) malam.

Mereka larut dalam haru, dan terus berupaya memastikan siapa saja yang menjadi korban kecelakaan maut itu.

Sebagai bentuk simpatik, warga setempat dan keluarga korban menggelar doa dan tahlil di Kantor Kelurahan Pisangan.

"Kita doakan agar proses evakuasi  dan perawatan diberi kemudahan dan kelancaran. Juga kita doakan semua korban meninggal diterima disisiNya, amien," tutur Zainal Abidin, Ketua RW 07, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, saat memulai tahlil.

Saat ini posko informasi berupa papan pengumuman telah dipasang di halaman depan kantor Kelurahan. Meski begitu, belum ada daftar nama korban di dalamnya, karena masih menunggu konfirmasi dari para korban yang selamat.

"Kita hubungi korban selamat disana, sementara memang kita masih menunggu data itu. Korban meninggal ada yang dibawa ke RSUD Subang, ada juga yang dibawa ke Puskesmas Jalancagak, Subang," jelas Syaifuddin, selaku Kasie Pemerintahan Kelurahan Pisangan.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

KAB. TANGERANG
Terima Kirab Satu Negeri, Bupati Tangerang Diacungi Jempol Ansor Pusat

Terima Kirab Satu Negeri, Bupati Tangerang Diacungi Jempol Ansor Pusat

Senin, 15 Oktober 2018 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kirab Satu Negeri (KSN) zona Sabang tiba di Kabupaten Tangerang. 17 bendera merah putih pun diserah terimakan dari

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata