Connect With Us

Kantor Kelurahan Pisangan Dipadati Keluarga Korban, Warga Gelar Tahlil

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:30

| Dibaca : 1662

Suasana menunggu kedatangan keluarga korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Suban, yang di kantor Kelurahan Pisangan di Jalan Tarumanagara, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (10/2/2018) malam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Suban, menjadi kabar duka bagi keluarga korban yang menunggu di rumah.
Setelah mendapatkan kabar tersebut, warga setempat dan keluarga korban pun berbondong-bondong mendatangi kantor Kelurahan Pisangan di Jalan Tarumanagara, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (10/2/2018) malam.

Mereka larut dalam haru, dan terus berupaya memastikan siapa saja yang menjadi korban kecelakaan maut itu.

Sebagai bentuk simpatik, warga setempat dan keluarga korban menggelar doa dan tahlil di Kantor Kelurahan Pisangan.

"Kita doakan agar proses evakuasi  dan perawatan diberi kemudahan dan kelancaran. Juga kita doakan semua korban meninggal diterima disisiNya, amien," tutur Zainal Abidin, Ketua RW 07, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, saat memulai tahlil.

Saat ini posko informasi berupa papan pengumuman telah dipasang di halaman depan kantor Kelurahan. Meski begitu, belum ada daftar nama korban di dalamnya, karena masih menunggu konfirmasi dari para korban yang selamat.

"Kita hubungi korban selamat disana, sementara memang kita masih menunggu data itu. Korban meninggal ada yang dibawa ke RSUD Subang, ada juga yang dibawa ke Puskesmas Jalancagak, Subang," jelas Syaifuddin, selaku Kasie Pemerintahan Kelurahan Pisangan.(RAZ/HRU)

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
165 Peserta Paket C PKBM Himata Ikut Ujian Keseteraan

165 Peserta Paket C PKBM Himata Ikut Ujian Keseteraan

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Meski usia telah melampaui usia, namun semangat mencari ilmu tak pernah redup. Hal itu yang nampak dari 165 peserta

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein