Connect With Us

Kantor Kelurahan Pisangan Dipadati Keluarga Korban, Warga Gelar Tahlil

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Februari 2018 | 22:30

| Dibaca : 1892

Suasana menunggu kedatangan keluarga korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Suban, yang di kantor Kelurahan Pisangan di Jalan Tarumanagara, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (10/2/2018) malam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Suban, menjadi kabar duka bagi keluarga korban yang menunggu di rumah.
Setelah mendapatkan kabar tersebut, warga setempat dan keluarga korban pun berbondong-bondong mendatangi kantor Kelurahan Pisangan di Jalan Tarumanagara, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu (10/2/2018) malam.

Mereka larut dalam haru, dan terus berupaya memastikan siapa saja yang menjadi korban kecelakaan maut itu.

Sebagai bentuk simpatik, warga setempat dan keluarga korban menggelar doa dan tahlil di Kantor Kelurahan Pisangan.

"Kita doakan agar proses evakuasi  dan perawatan diberi kemudahan dan kelancaran. Juga kita doakan semua korban meninggal diterima disisiNya, amien," tutur Zainal Abidin, Ketua RW 07, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, saat memulai tahlil.

Saat ini posko informasi berupa papan pengumuman telah dipasang di halaman depan kantor Kelurahan. Meski begitu, belum ada daftar nama korban di dalamnya, karena masih menunggu konfirmasi dari para korban yang selamat.

"Kita hubungi korban selamat disana, sementara memang kita masih menunggu data itu. Korban meninggal ada yang dibawa ke RSUD Subang, ada juga yang dibawa ke Puskesmas Jalancagak, Subang," jelas Syaifuddin, selaku Kasie Pemerintahan Kelurahan Pisangan.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie