Connect With Us

Haru Jenazah Korban Kecelakaan Tanjakan Emen Tiba di RSUD Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Februari 2018 | 09:00

| Dibaca : 3381

Suasana Haru para keluarga korban kecelakaan Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, saat puluhan mobil ambulans pengangkut jenazah tiba di RSUD Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018) pagi . (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Isak tangis puluhan keluarga korban kecelakaan Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, membuncah saat puluhan mobil ambulans pengangkut jenazah tiba di RSUD Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018) pagi .

Para keluarga korban yang telah menunggu sejak semalam kedatangan keluarganya pun berkumpul di bawah tenda besar yang sengaja dipasang tepat disisi ruang Pemulasaraan jenazah RSUD Tangerang Selatan.

BACA JUGA:

Begitu sirine mobil ambulans tiba, suasana haru pecah makin terasa. Para keluarga tak kuasa menahan tangis dan histeris seolah tak percaya orang yang mereka cintai telah tiada.

"Mamah, mamah," ucap seorang gadis belia histeris melihat mobil ambulan pengangkut jenazah ibunya tiba di ruang Pemulasaraan Jenazah.

Hal serupa terjadi saat beberapa jenazah lain tiba di ruang Pemulasaraan, pihak keluarga tak bisa membendung rasa haru. 

Bahkan ada juga yang sempat terkulai lemas dan pingsan menyaksikan tubuh saudaranya dikeluarkan dari dalam mobil ambulan dengan posisi terbungkus keranda mayat.

Seluruh jenazah akan dimandikan dan dibersihkan terlebih dahulu sebelum dikafani.

 Setelah itu, barulah jenazah akan disalatkan di Masjid yang lokasinya bersebelahan dengan ruang Pemulasaraan.

"Nanti kita mandikan, bersihkan, jika sudah selesai kita salatkan di Masjid disini," terang Suhara Manulang, (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan. 

Sementara itu Kapolsek Ciputat Kompol Donny Setiawan mengungkapkan, rencananya para jenazah nantinya akan dimakamkan secara massal di pemakaman umum yang telah disiapkan oleh pemerintah.

"Ya akan dimakamkan massal Di kuburan kober, Gang kubur legoso,Ciputat," ungkapnya.(DBI/RGI)

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein