Connect With Us

Datangi RSUD Tangsel, Airin Disambut Isak Tangis

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Februari 2018 | 10:00

| Dibaca : 3997

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat mendatangi RSUD Tangsel dan menemui para keluarga korban meninggal kecelakaan di Tanjakan Emen,Subang. Minggu (11/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mendatangi RSUD Tangsel menemui keluarga korban meninggal kecelakaan di Tanjakan Emen,Subang. Kedatangan Airin disambut isak tangis para keluarga korban yang memadati Rumah Sakit.

Airin yang mengenakan pakaian serba hitam tiba di RSUD Tangsel, sekitar pukul 10.00, Minggu (11/2/2018). 

Begitu tiba , Airin langsung menemui para keluarga korban yang berkumpul di sekitar ruang instalasi pemulasaraan jenazah. 

Airin yang tampak ikut berduka itu pun mengucapkan belasungkawa dan memberikan ukungan moril kepada para keluarga.

Hingga berita ini diturunkan, Wali Kota Tangsel dua periode tersebut masih berada di RSUD Tangsel. Kedatangannya guna memastikan proses pelayanan yang diberikan bawahannya itu maksimal melayani rakyat.(DBI/RGI)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie