Connect With Us

13 Korban Luka Tanjakan Emen Masih dirawat di RSUD Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Februari 2018 | 12:00

| Dibaca : 1000

Korban Luka Kecelakaan di Tanjakan Emen Masih dirawat di RSUD Tangsel, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 13 pasien yang mengalami luka pasca kecelakaan yang terjadi di tanjakan Emen, Subang, Sabtu (10/2/2018) kemarin hingga kini masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Tangsel, Pamulang.

Direktur RSUD Tangsel dr.Suhara Manullang ketika ditemui TangerangNews.com, Senin (12/2/2018) mengatakan, dari 13 pasien yang saat ini dirawat, terdapat dua pasien yang masih dalam perawatan di ruang unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit tersebut.

Korban Luka Kecelakaan di Tanjakan Emen

" Yang di UGD ada dua orang, masing-masing bernama Supriyono dan Dasiyah," ungkap dr. Suhara.

Selain itu, pihaknya pun saat ini tengah menyiapkan rencana operasi terhadap dua pasien masing-masing bernama Darsinah,64 dan Supriyono,58 yang mengalami luka cukup serius pada bagian tangan dan kaki.

BACA JUGA :

"Dua yang akan dioperasi , operasi tangan dan kaki reposisi pelepasan gips," ungkapnya. Sebelumnya, sebanyak 16 korban kecelakaan yang sempat dirawat di RSUD Tangsel, tiga korban lainnya sudah dipulangkan atas permintaan keluarganya pada Minggu (11/2) kemarin.

"Yang tiga orang itu kemarin dipulangkan. Sampai hari ini belum ada yang membutuhkan rujukan ke rumah sakit lain," kata Suhara.(RAZ/HRU)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie