Connect With Us

13 Korban Luka Tanjakan Emen Masih dirawat di RSUD Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Februari 2018 | 12:00

| Dibaca : 1114

Korban Luka Kecelakaan di Tanjakan Emen Masih dirawat di RSUD Tangsel, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 13 pasien yang mengalami luka pasca kecelakaan yang terjadi di tanjakan Emen, Subang, Sabtu (10/2/2018) kemarin hingga kini masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Tangsel, Pamulang.

Direktur RSUD Tangsel dr.Suhara Manullang ketika ditemui TangerangNews.com, Senin (12/2/2018) mengatakan, dari 13 pasien yang saat ini dirawat, terdapat dua pasien yang masih dalam perawatan di ruang unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit tersebut.

Korban Luka Kecelakaan di Tanjakan Emen

" Yang di UGD ada dua orang, masing-masing bernama Supriyono dan Dasiyah," ungkap dr. Suhara.

Selain itu, pihaknya pun saat ini tengah menyiapkan rencana operasi terhadap dua pasien masing-masing bernama Darsinah,64 dan Supriyono,58 yang mengalami luka cukup serius pada bagian tangan dan kaki.

BACA JUGA :

"Dua yang akan dioperasi , operasi tangan dan kaki reposisi pelepasan gips," ungkapnya. Sebelumnya, sebanyak 16 korban kecelakaan yang sempat dirawat di RSUD Tangsel, tiga korban lainnya sudah dipulangkan atas permintaan keluarganya pada Minggu (11/2) kemarin.

"Yang tiga orang itu kemarin dipulangkan. Sampai hari ini belum ada yang membutuhkan rujukan ke rumah sakit lain," kata Suhara.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot