Connect With Us

13 Korban Luka Tanjakan Emen Masih dirawat di RSUD Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Februari 2018 | 12:00

| Dibaca : 898

Korban Luka Kecelakaan di Tanjakan Emen Masih dirawat di RSUD Tangsel, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 13 pasien yang mengalami luka pasca kecelakaan yang terjadi di tanjakan Emen, Subang, Sabtu (10/2/2018) kemarin hingga kini masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Tangsel, Pamulang.

Direktur RSUD Tangsel dr.Suhara Manullang ketika ditemui TangerangNews.com, Senin (12/2/2018) mengatakan, dari 13 pasien yang saat ini dirawat, terdapat dua pasien yang masih dalam perawatan di ruang unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit tersebut.

Korban Luka Kecelakaan di Tanjakan Emen

" Yang di UGD ada dua orang, masing-masing bernama Supriyono dan Dasiyah," ungkap dr. Suhara.

Selain itu, pihaknya pun saat ini tengah menyiapkan rencana operasi terhadap dua pasien masing-masing bernama Darsinah,64 dan Supriyono,58 yang mengalami luka cukup serius pada bagian tangan dan kaki.

BACA JUGA :

"Dua yang akan dioperasi , operasi tangan dan kaki reposisi pelepasan gips," ungkapnya. Sebelumnya, sebanyak 16 korban kecelakaan yang sempat dirawat di RSUD Tangsel, tiga korban lainnya sudah dipulangkan atas permintaan keluarganya pada Minggu (11/2) kemarin.

"Yang tiga orang itu kemarin dipulangkan. Sampai hari ini belum ada yang membutuhkan rujukan ke rumah sakit lain," kata Suhara.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya