Connect With Us

13 Korban Luka Tanjakan Emen Masih dirawat di RSUD Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Februari 2018 | 12:00

| Dibaca : 754

Korban Luka Kecelakaan di Tanjakan Emen Masih dirawat di RSUD Tangsel, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 13 pasien yang mengalami luka pasca kecelakaan yang terjadi di tanjakan Emen, Subang, Sabtu (10/2/2018) kemarin hingga kini masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Tangsel, Pamulang.

Direktur RSUD Tangsel dr.Suhara Manullang ketika ditemui TangerangNews.com, Senin (12/2/2018) mengatakan, dari 13 pasien yang saat ini dirawat, terdapat dua pasien yang masih dalam perawatan di ruang unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit tersebut.

Korban Luka Kecelakaan di Tanjakan Emen

" Yang di UGD ada dua orang, masing-masing bernama Supriyono dan Dasiyah," ungkap dr. Suhara.

Selain itu, pihaknya pun saat ini tengah menyiapkan rencana operasi terhadap dua pasien masing-masing bernama Darsinah,64 dan Supriyono,58 yang mengalami luka cukup serius pada bagian tangan dan kaki.

BACA JUGA :

"Dua yang akan dioperasi , operasi tangan dan kaki reposisi pelepasan gips," ungkapnya. Sebelumnya, sebanyak 16 korban kecelakaan yang sempat dirawat di RSUD Tangsel, tiga korban lainnya sudah dipulangkan atas permintaan keluarganya pada Minggu (11/2) kemarin.

"Yang tiga orang itu kemarin dipulangkan. Sampai hari ini belum ada yang membutuhkan rujukan ke rumah sakit lain," kata Suhara.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja ABG pelaku pengrusakan sebuah warung makan di Cilenggang, Serpong, Tangsel pada Minggu (7/1/2018)

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein